Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

KJS BLA Dan Senam Yoga(14-11-2022)-Kebahagiaan Melimpah

Kita para Pelanggan Yakes Telkom khususnya Pensiunan cukup beruntung, karena salah satu lembaganya yaitu YWC Yakes yang terus mengawal kita mengelola Kesehatan preventif. Seperti kali ini hari Senin membuka jadwal kelas Yoga Virtual :

Tanggal 14 November 2022 dengan pemandi mBak / mBok Gusti Puspa mulai 08.00; Dengan jumlah peserta 47 Akun (termasuk 2 peserta anggota KJS BLA Bandung Selatan, salah satunya Bu Esih. Alhamdulillah Yoga ini berlangsung dengan lancar dan kita bisa lega punya tabungan sehat untuk waktu berikutnya

Selanjutnya ijinkan saya mengulas tentang Kebahagiaan Yang Melimpah

Semua insan dipastikan akan berupaya menggapai Kebahagiaan. Dan bahagia itu mirip Oksigen, Ketersediaannya dibumi ini sangat berlimpah, dan selalu tersedia. Bila kita Kesulitan menghirup  Oksigen, ‎pasti bukan karena oksigennya langka, Tapi karena terjadi gangguan dalam sistem pernapasannya.

Sama halnya jika kita kesulitan berbahagia, pasti bukan karena kebahagiaan langka, tapi ‎karena ada  gangguan didalam pribadi atau hati kita.

Langkahuntuk menikmati Kebahagiaan adalah :

a-Belajar Mencukupkan Diri dalam segala keadaan

b-Berhenti Membanding”Kan diri sendiri dengan orang lain

Yang selalu Bersyukur  adalah orang yang bisa menikmati Keindahan dan arti Kebahagiaan hidup.

Karena itu syukurilah yang telah kita miliki, ‎bukan  membandingkan dengan yang tidak kita Miliki, ‎agar Kebahagiaan selalu mengisi Ruang KEHIDUPAN kita.

Kadang sesuatu tampak Indah karena belum kita miliki. Namun kalau sesuatu itu  kita miliki, belum tentu kita bisa bahagia

Karena itu  Jadilah Pribadi yang selalu BERSYUKUR dengan berkat dan karunia yang sudah kita Miliki. ‎Ciptakanlah rasa Damai dalam hati, agar ‎kita mampu Membahagiakan diri kita sendiri.

Ada yang berpikir kebahagiaan itu isinya:  Memiliki, Mengambil, Dan Dilayani, Padahal Kebahagiaan adalah saat kita bisa Memberi dan Melayani‎.

Salam Sehat Tekad Kita, Melayani dengan Cinta dan tetap Bersyukur agar bisa kita raih kebahagiaan.  (Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

 

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close