Info Daerah n Opini

Komunitas Sepeda P2Tel Jakarta Timur ikut Fun Bike di Desa Wisata TMII

Minggu, 13 November 2022, Komunitas Sepeda P2Tel Cabang Jakarta Timur dan beberapa Anggota Cabang lainnya yang ikut bergabung seperti P2Tel Cabang Bekasi dan P2Tel Jakarta Utara, bersama sekitar ± 400 pesepeda lainnya, berkegiatan di Desa Wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Walikota Jakarta Timur M. Anwar berserta jajarannya. Kegiatan Fun Bike tersebut diselenggarakan oleh Jagat Bisnis.com dengan partner lain sebagai sponsor.

Tujuan kegiatan ini untuk menyemarakkan hari Pahlawan 10 November serta upaya membudayakan bersepeda di wilayah Jakarta Timur yang semakin meluas di masyarakat dan pada akhirnya akan berpengaruh kepada lingkungan yakni polusi udara yang menjadi lebih bersih dan baik.

Keterlibatan Komunitas Sepeda P2Tel Cabang Jakarta Timur menjadi perhatian peserta lainnya juga Panitia Penyelenggara.  Hal tersebut terlihat karena dipilihnya beberapa Anggota Peserta dari P2Tel untuk menjadi Road Captain (RC) yang dilepas dengan mengibarkan Bendera Start oleh Walikota Jakarta Timur.

Selamat untuk rekan-rekan Komunitas Sepeda  P2Tel  Jakarta Timur, dan ini sebagai salah satu wujud aktifnya para Pensiunan TELKOM khususnya P2Tel Cabang Jakarta Timur.

(Kreator: jobk/ Johannes BK P2Tel Jakarta Timur)-FR

Komunitas Sepeda P2Tel Jakarta Timur ikut Fun Bike di Desa Wisata TMII

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close