Info Daerah n OpiniZAKATEL

PC Bekasi Timur Menyerahkan PEP Zakatel Dan Bantuan Dari Sekar

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته…

الحمدلله رب العالمين….

(PC Bekasi Timur)  Pada hari Kamis, tgl. 10 Nopember 2022 pukul 11.30, Koordinator PEP PC Bekasi Timut Bpk. RUKMADI mewakili KPC Bektim telah menyerahkan pinjaman uang PEP kepada PMP yang memiliki usaha roti bakar dan roti kukus untuk pengembangan usaha yang digeluti sejak masa pandemi.

Pengembangan Ekonomi berkelanjutan yg digagas dari Zakatel ini sangat bermanfaat bagi para PMP yang kreatif dan pantang menyerah untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Sumber Dana yang disalurkan selain dari Zakatel juga  suntikan dari stake holder dalam hal ini Sekar regional 2 Jakarta yang membantu Rp.20 juta beberapa waktu yang lalu, dengan rincian :

a-Periode ke 1 sudah disalurkan kepada 3 PMPsebesar Rp.12,5 Jt, sedangkan

b-Periode ke 2 sebesar Rp.2.5 jt  kepada bapak SUHARSONO NIK : 632279 untuk menambah modal usaha Roti Bakar dan Roti Kukus

Semoga usaha nya tambah maju dan barokah Terima kasih kpd Zakatel Pusat dan Sekar yang telah mensupport dana PEP nya untuk para PMP yang benar” membutuhkan.

Sebagai info tambahan bahwa pinjaman uang ini diberikan dgn menggunakan Dana Bantuan dari Sekar yg sdh kami terima sebesar 20 Jt dan الحمدلله sdh disalurkan kepada 4 orang PMP PC Bektim sd Bulan Nopember 2022 ini sbb :

  1. Nana Suhana / 500228 Jml 7,5 Jt
  2. Junaidi / 610080 Jml 2,5 Jt
  3. Sarjo / 622504 Jml 2,5 Jt
  4. Suharsono / 632279 Jml 2,5 Jt

Semoga semua usaha yang sedang dijalani nya diberikan kesuksesan dan keberkahan.

امين امين امين يارب العالمي

والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته.

(PC Bekasi Timur)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close