Info Daerah n Opini

Sambut Puncak HUT P2Tel ke 42 Pengurus Cabang P2Tel Solo Gelar Baksos

Sala,  November 2022. Untuk menyambut ulang tahun P2Tel ke 42 Pengurus Cabang P2Tel Solo mengadakan bakti sosial (baksos) bagi 100 PMP yang merupakan anggotanya.

“Bakti sosial ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 42 P2Tel pada tanggal 25 November 2022, “tutur KPC Solo Amin Nur Ahmadi.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT P2Tel ke 42 di Solo Yanto Supriyanto  menyampaikan apresiasi kepada segenap panitia yang akan menggelar antara lain, fun walk, fun game, ramah tamah dan door prize Sabtu (26/11) di basement Telkom Solo hingga saat ini telah 90 persen on going progres.

Menurutnya, kegiatan mangayubagya HUT ke 42 P2Tel yang akan digelar Sabtu (26/11) pagi hingga selesai adalah bentuk rasa syukur atas ulang tahun P2Tel yang telah berusia 42 tahun, tandas Yanto Supriyanto.

“Saya apresiasi dan ucapkan terima kasih atas konfirmasi dan partisipasi PMP sekitar 250 – 300 PMP Solo yang akan hadir dan ini sangat bagus seperti moto HUT P2Tel tahun 2022 yakni, “Tetap dan Terus Berkarya untuk Anggota”, “imbuh Yanto Supriyanto.

“Untuk acara HUT P2Tel ke 42 ini kami telah berkolaborasi dengan internal, yakni dengan manajemen Witel Solo, DPD Sekar Telkom Solo, Kopegtel Solo, “tutup Yanto Supriyanto.

(Eko RS Humas P2Tel Solo mengabarkan) – FR.

*** Gambar dan Videonya dapat Anda lihat dibawah ini :

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close