Info Daerah n Opini

Video Kunjungan Virtual PC P2Tel Solo ke-97 PMP di Solo Raya Lancar

Solo, 31 Oktober 2022. Pengurus Cabang P2Tel Solo baru baru ini mendapat amanat dari PP P2Tel untuk mengunjungi anggotanya para pini sepuh usia lebih dari 75 tahun.

Sementara itu, kunjungan secara virtual efektif telah dimulai 21 Oktober 2022 hingga selesai 27 Oktober 2022 dilakukan Ketua Komsat masing masing di dukung tim Gercep (Gerakan Cepat) P2Tel Solo.

“Alhamdulillah kunjungan secara virtual sebanyak 97 PMP se Soloraya dapat kami selesaikan tujuh hari kalender, tepatnya start 21 Oktober 2022 (sore hari) dan finish 27 Oktober 2022, “tandas KPC P2Tel Solo Amin Nur Ahmadi.

Kunjungi ke-97 PMP tiada lain adalah ‘The Great Heroes P2Tel’ yang kini memilih tinggal di Soloraya bersama keluarganya namun tak jarang tinggal bersama anak cucunya maupun sendiri, semua PMP yang dikunjungi mengapresiasi atas kunjungan ini.

Meski berkunjung lewat HP (virtual) beliau beliau di usianya yang sudah senja merasa diperhatikan, juga menitipkan terimakasih atas transferan Rp.135 ribu dan salam untuk pengurus cabang P2Tel Solo maupun pengurus pusat P2Tel di Bandung.

(Eko RS Humas P2Tel Solo mengabarkan) – FR

*** Berikut Gambar gambar dan Videonya :

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close