Bedah Rumah P2TelInfo Daerah n Opini

Impian ibu Nursijah Jd Surip-360772 terkabul

Ibu Nursijah adalah salah  seorang pensiunan janda PC Binjai, dimasanya suaminya merupakan perintis TELKOM yang selalu setia menjaga dan merawat jaringan kabel di sepanjang rel kereta api sambil menaiki sepeda ontel.

Diusianya yang senja hampir mendekati 85 tahun ini kehidupan sangat memprihatinkan, apa lagi kalau melihat rumahnya terlihat sangat tidak sehat, kalau hujan rumah pada bocor bahkan dari kanan kiri juga keluar air yang menyebabkan kebanjiran, bahkan kalau hujan terpaksa memasang plastik supaya kamar tempat tidur tidak basah kena bocoran air hujan.

Alhamdulillah, berkat team pemburu bedah rumah dari PP Pusat Bandung dan Binjai setelah melihat kondisi rumah yang dulu tidak layak huni sekarang udah mantap karena telah dibedah.

Berkat doa temen-temen  yang lantai rencananya cuma diplester biasa sekarang setiap ruangan dipasang lantai granit hasil sumbangan dari keluarga besar sahabat kita Bapak Izhar (Bendahara PC Binjai).

Bukan cuma itu kepala tukang juga selama bekerja dari menghitung biaya sampai  selesai bedah rumah tidak mau dibayar, beliau kepengin meyumbangkan pikiran, waktu dan tenaga untuk sesama” ungkapnya”.

Bahkan temen-Temen dari Bandung juga banyak yang ikut andil memberikan donasi.

Kita semua bersyukur pada hari Selasa, 29 Nopember 2022 hasil bedah rumah telah selesai 100% dan telah diserahkan dengan berita acara, impian ibu Nursijah janda Surip telah terkabul dan tak lupa juga pengurus mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya “Salam seraja dari Binjai.” (PC Binjai)-FR

Impian ibu Nursijah Jd Surip-360772 terkabul

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close