Info Daerah n Opini

Melayat Dan Penyerahan Dansos Kpd AW Alm JVH Situmorang-591069

Pada hari  Kamis tanggal 1/12/2022  dirumah duka  alm. John Van Hondo Situmorang NIK 591069 , yang meninggal pada tanggal 29 November  2022 di RS Fatmawati Jakarta, Setelah Jenazah tiba  dirumah duka  Jl. Jend. Sudirman No 12 Sibolga tanggal 30/11/ 2022.

Perwakilan anggota P2Tel Sibolga  melayat, tepat pukul 10.00 wib  acara dimulai dengan  kebaktian  yang dipimpin oleh  Ibu Marudur Napitupulu  dilanjutkan  dengan  doa yang dibawakan oleh ibu Serdiana Tambunan, usai doa

Dilanjutkan dengan sepatah kata  mewakili  teman sejawat dikala masih dinas oleh Bpk. Hakim Manik, acara berikutnya  sambutan KPC Sibolga  Bpk Bonar Sinaga mengatakan  jangan terlalu larut dalam berduka , masih ada  anak anak yang harus dibimbing  menuju masa depan  yang  lebih baik  dan  diteruskan  dengan  penyerahan Dana Sosial  P2Tel Pusat  sebesar Rp.2.000.000,- (didahulukan) .

Acara berikutnya  adalah Penyerahan bantuan  dari ex. teman sekerja  Alm.dari Luar Kota dan Sibolga  yang diserahkan oleh Bpk Asi Djamari Silalahi  sebesar Rp.3.700.000,-

Diakhir acara mewakili keluarga mengucapkan terima kasih  atas kedatangan kawan-kawan  P2Tel, juga atas  bantuan yang telah diberikan. Semoga dapat membantu meringankan beban  keluarga yang ditinggalkan.

(Dilaporkan-KPC Sibolga)-FR

***Ganbar : Acara melayat di rmh duka Alm.Jhon Van Hondo Situkorang

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close