Info Daerah n Opini

Cabang Sibolga-Penyerahan Dakem Kpd AW Lenauli Pasaribu-270299

Pada hari Rabu tanggal 11 Oktober  2023  bertempat di rumah duka  Almh. Lenauli Pasaribu  Jd Tatisa Harefa NIK 270299 di Jalan Sakura Atas No.26.A  kelurahan Simaremare  Sibolga,  KPC  Sibolga , bpk Bonar Sinaga  bersama  Pengurus dan Anggota   melayat dirumah duka.

Tepat pukul  11.00 wib  acara  dimulai dengan  pembawa  acara  ibu Marudur Napitupulu NIK  630183  dilanjutkan dengan acara Kebaktian,  Sepatah kata  mewakili  pengurus dan Anggota  disampaikan oleh  bpk. Sukanto  yang menyampaikan  turut berduka cita yang dalam  atas  meninggalnya  almarhumah  pada tanggal  9 Oktober 2023 di RS Meta medika Sibolga  , dan bagi anak-anaknya   agar menerima dengan  iklas dan sabar.

Selanjutnya  dilakukan penyerahan Uang Dakem / dansos PP P2Tel  ( didahulukan )  oleh  Pengurus P2Tel Cab. Sibolga sebesar Rp. 2.000.000,- (Dua  juta rupiah) kepada  yang mewakili Ahli Waris  (anak) yaitu  Ibu  Faomasi Farefa   didampingi  bpk Saikasian Harefa.

Semoga uang ini  bermantaat  untuk  membantu  acara pemakaman  demikian disampaikan  KPC Sibolga  saat penyerahan.

Mewakili  keluarga  Almarhumah  bpk. Saikasian Harefa  mengucapkan terima  kasih  atas  kehadiran  Bapak dan Ibu anggota P2Tel  Sibolga  yang hadir dirumah duka ini,  dan  atas  pemberian uang Duka dari P2Tel Pusat,  akan  kami dipergunakan  untuk  biaya  pemakaman  ibu saya ,

Rencana  pemakaman  akan dilaksanakan  tanggal 13 Oktober 2023  di Pekuburan Parombunan  dekat  makam Suaminya  alm. Talisa Harefa.

Diakhir  acara  ditutup  dengan doa  yang dipimpin oleh Ibu Betty Monika Lumban Gaol NIK 541946 dilanjutkan  dengan bersalaman  dengan   keluarga  Almh. Ibu Lenauli  Pasaribu .

(Dilaporkan oleh :  KPC Sibolga / Bonar Sinaga)-FR

Tulisan Lainnya :

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close