Info Daerah n Opini

Nomo Koeswojo Dikukuhkan Sbg “Sesepuh Kehormatan P2tel Yogyakarta”

Ahad/Minggu (27/11).Dihadapan ratusan anggota P2TEL Cabang Yogyakarta, Nomo Koeswojo (salah satu legenda musik Koes Bersaudara/Koes Plus-), dikukuhkan sebagai “Sesepuh Kehormatan”  keluarga besar P2TEL Cabang Yogyakarta.

Ditandai dengan penyematan slayer berlogo P2TEL oleh Ketua Dewan Pembina, Ir Bambang Setyono, pada awal acara Pentas Seni & Olahraga, Semarak Perayaan HUT ke 42 P2TEL di halaman TELKOM Kotabaru.

Nomo Koeswojo, lahir di Tuban dengan nama Koesnomo pada tgl 21 Januari 1938, saat ini tinggal di tempat pesanggrahannya yang indah di kota Magelang.  Berputra 3 orang : Chicha K (dikenal dgn lagunya “Heli” th 1975), Hellen K dan Reza W.

Menyanyikan beberapa buah lagu diiringi “JOYO PLUS” grup musik pelestari lagu Koes Plus dari Yogyakarta yang merupakan band asuhan Nomo Koeswojo.

Di usianya yg hampir 85 tahun,  ternyata masih energik dan menghibur. Lagu yg pernah nge-hit di radio2 swasta awal thn 1980-an bersama grup NO KOES, “Layar Tancep” –lagu karangannya yang menceritakan gaya pacaran anak remaja dimasanya–  di bawakan dengan semangat.

Para anggota yang hadlir dibuat puas, apalagi sempat di “eneng-eneng” utk berselfi ria dengan ibu-ibu. Acara pentas seni yang dipandu MC Henny (dari Radio Reco Buntung Yogyakarta), diakhiri dengan bersama sama menyanyikan lagu “Kapan-kapan” (Koes Plus).

Demikian KPC Yogyakarta, Slamet Purnomo, SE, mengabarkan untuk majalah on line peduatel)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close