Info Daerah n Opini

Senam Pagi Menyehatkan Wujudkan Kebersamaan Pensiunan Telkom Solo

Solo, 02 Desember 2022. Para pensiunan Telkom Solo yang tergabung di Klub Jantung Sehat (KJS) P2Tel Solo-1 rata rata berusia manula atau 60 tahun keatas tak mesti melupakan kesehatan badan.

Para pensiunan Telkom Solo memahami betul kebutuhan akan kesehatannya dan Jum’at pagi (02/12/2022) pengurus P2Tel Solo memfasilitasi mereka untuk sehat pagi hari dengan senam ceria.

Sebelumnya Ketua KJS P2Tel Solo-1 Respationo/Nik.540496 memandu stretching / peregangan sekitar 10 menit yang diikuti semua peserta senam pagi.

Kegiatan senam bersama ini berlangsung rutin setiap Jumat pagi kecuali hari libur dan bermanfaat selain sebagai media menjaga kebugaran tubuh, senam pagi bersama ini merupakan ajang silaturahmi dan kebersamaan antar Pengurus P2Tel Solo dengan semua anggota pensiunan yang ada di Solo-1.

Irama musik dan ritme senam pun berganti ganti dengan instruktur Ibu Sunarti / Nik. 450531 anggota P2Tel Solo yang tentunya menyesuaikan keinginan, terkadang senam aerobik nan atraktif dengan irama musik yang cepat dan senam kelenturan sendi tetap semangat meski peserta sudah berumur senja.

Terakhir KBP P2Tel Solo Yanto Supriyanto/Nik.560356 selaku Ketua HUT P2Tel di Solo menyampaikan ucapan terimakasih atas kelancaran di acara mangayubagya HUT P2Tel ke-42 tahun 2022 dan mohon maaf jika ada kekurangannya, tuturnya.

(Eko RS Humas P2Tel Solo mengabarkan) – FR

*** Berikut gambgar gambar dan Videonya

Senam Pagi Menyehatkan Wujudkan Kebersamaan Pensiunan Telkom Solo

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close