Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

Aerobik YWC Yakes Telkom(26-01-2023)-Mengeluh Karena Senam?

Semangat Pagi; YWC Yakes Telkom kembali mengajak kita para Pensiunan Telkom untuk mengangsur dalam menggapai sehat bugar, yaitu dengan memfasilitasi OR Virtual pada hari Kamis, tanggal 26 Januari 2022 bersama pakde Sonci mulai jam 07.30 WAB

Dengan total peserta pada posisi 07.56 sebanyak 88 Akun, termasuk dua peserta dari Anggota KJS BLA diantaranya yaitu Erih Sukaesih, Alhamdulillah senam Aerobik ini berjalan mulus, tanpa ada kekurangan yang berarti.

Bahwa Ketidak hadiran Anda (bagi yang tidak muncul) itu wajar, karena tiap insan telah punya program sendiri atau memilih berolah fisik sesuai pilihan, itu hal bagus saja, selama dengan aturan senam yang direkomendasikan misalnya minimal 150 menit / minggu.

Namun jika Anda tidak ikut Senam ini mungkin karena banyak melihat kekurangan dari penyelenggaraan senam ini artinya banyak yang Anda keluhkan maka hal itulah yang ingin saya bahas dibawah ini.

Seperti saya cuplik dari Halodoc, bahwa mengeluh itu hampir dilakukan semua orang. Mengeluh jika dikeluarkan dari dalam hati  bisa mencegah stres dan merusak kesehatan.

Namun, keluhan secara berlebihan jadi tanda negatif dari kesehatan mental. Karena manusia yang sehat jiwanya bisa menerima diri sendiri apa adanya, bisa menerima orang lain dan kondisi di sekitarnya apa adanya dan juga bersikap optimis.

Banyak kita jumpai sahabat kita lebih sering mengeluh dibanding mencari solusi, sehingga membuat keluhan tidak efektif. Masalah tetap ada, sehingga keluhan terus berlangsung.

Tips agar tidak sering mengeluh

a-Perbanyak bersyukur

b-Jaga pikiran tetap positif

c-Lakukan perubahan

d-Dalam hal jika ada kekurangan pada penyelenggaraan kegiatan oleh YWC Yakes Telkom, marilah kita berfikir jernih dan fokuslah pada kelebihan dari fasilitas dari Yakes tersebut, Insya Allah Anda bisa menggapai sehat dan bugar lebih baik lagi

Salam Sehat Tekad Kita, Melayani dengan Cinta

(Djuhana; KJS BLA Tegallega dan cuplikan dari halodoc.com; yang ditinjau oleh dr. Rizal Fadli)-FatchurR *

Aerobik YWC Yakes Telkom(26-01-2023)-Mengeluh Karena Senam

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close