Info Daerah n Opini

Kop P2Tel Bondowoso melaksanakan RAT tahun buku 2022

Bertempat di kantor pelayanan Telkom Bondowoso MInggu 29 Januari 2023 Kop P2Tel Bondowoso melaksanakan RAT  tahun buku 2022. Dihadiri oleh sebagian besar Anggota dan perwakilan dari DISKOPERINDAG Kab. Bondowoso.

Dari DISKOPERINDAG yang diwakili oleh Bpk. Arif Djoko dan Bpk Agus Djurianto selaku KABID Pembinaan menyampaikan selamat dan apresiasi Kpd Kop. P2Tel yang telah melaksanakan RAT th buku 2022,

Menurut Beliau di Kab. Bondowoso ada sekitar 400 koperasi yang sudah melaksanakan RAT baru sekitar 200 koperasi termasuk Kop. P2Tel Bondowoso yang hari ini melaksanakan RAT.

Sambutan Ketua P2Tel Cab. Bondowoso selaku Pembina menyampaikan selamat dan sukses atas terlaksananya RAT tepat waktu. Berarti Koperasi P2Tel telah memenuhi salah satu kewajiban yang diamanatkan oleh undang2 no.25 th.1992 tentang koperasi.

Kita menyadari bahwa keberhasilan koperasi bukan se-mata2 ditentukan oleh Pengurus namun sangat ditentukan oleh peran aktif dari masing2 anggota. Selamat utk Pengurus dan Bp Koperasi P2tel Bondowoso. (PC Bondowoso)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close