Info Daerah n Opini

PC Sala- Menandatangi BAST Pekerjaan renovasi Kantor baru

Sala,  Januari 2023. Rabu, 04 Januari 2023 KPC P2Tel Solo dan KBPC P2Tel Solo juga Ketua Koperasi Pensiunan (Kopen) Telkom Solo, mengawali tahun 2023 di Ruang DPD Sekar Telkom menandatangi Berita Acara Uji Terima dan Serah Terima pekerjaan renovasi Kantor baru.

Sementara itu launching dan peresmian Kantor Baru Koperasi Pensiunan Telkom Solo akan dilaksanakan besuk Jum’at (13/01) berharap bisa dihadiri Ketum PP P2Tel sekaligus peresmian BR Ibu Rukiyani Jd Uriyanto/Nik.460849.

“Mudah mudahan niat dan tekad jajaran Pengurus Kopentel Solo di kantor baru dalam melayani anggota pensiunan dapat berjalan dan berkembang sesuai harapan, dan tentunya memberikan dampak positif bagi warga pensiunan Telkom Solo, ”ujar KPC P2Tel Solo.

Sementara itu KBC P2Tel Solo Yanto Supriyanto mengungkapkan, “Selamat atas Uji Terima dan Serah Terima pekerjaan renovasi Kantor Kopentel Solo, telah lama anggota berharap mempunyai kantor tersendiri karena selama ini bersatu atap bercampur dengan kantor P2Tel Solo, “tandasnya.

“Kami segenap pengurus Kopentel Solo berharap dengan kantor baru bisa menjadi peningkatan ekonomi bagi semua anggota dan memberikan nilai tambah juga high impact bagi anggotanya, “ujar Ketua Kopentel Solo Suryono.

“Selamat semoga Kopentel Solo ke depan akan terus melakukan pengembangan jaringan melalui Unit Simpan Pinjam dan lain lain  di tempat baru lokasi sebelah Timur gedung Telkom Solo, “cetus Rasminah anggota Kopentel Solo.

(Eko RS Humas P2Tel Solo mengabarkan) – FR

PC Sala- Menandatangi BAST Pekerjaan renovasi Kantor baru

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close