Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

Kegiatan Senam Rutin Offline KJS BLA Tegallega(08-02-2023)

Kegiatan Senam Offline Rabuan tgl. 8 Februari 2023 KJS BLA TEGALLEGA P2TEL BD.SEL dimulai pkl. 07.00 s/d pkl. 08.00. Para peserta yg hadir mengisi absen dulu yg dibantu Pak Iyos. Juga petugas SAHATY Bu Atjih Widianingsih siap melakukan tugasnya.

SenamĀ  dimulai dengan terlebih dulu berdoa bersama dipandu oleh Pak Agus Suryana. Para peserta yang hadir tetap memperhatikan protokol kesehatan a.l dengan memakai masker.

Pemandu Senam sesuai jadwal adalah Bu. Hj.Lily Hendriati, SH.

Jenis senam yangĀ  diperagakan seperti biasa meliputi Senam :

1-Senam Tepuk nadi .

2-SenamTera.

3-Senam Ayun tangan Taichi.

4-Senam pernapasan dan Senam Jantung TaichiĀ  dan ditutup dengan Senam Pendinginan

Jumlah pesertaĀ  seluruhnya 60 orang terdiri dariĀ  27 Pensiunan, 27 orang keluarga pensiun dan 6 orang Umum. Alhamdulillah senam pagi ini berjalan lancar dan penuh semangat.

Selesai Senam diinformasikan bahwa di KCB P2TEL BD. SELATANĀ  sudah terbentuk ZAKATEL Cabang dari ZAKATEL Pusat dengan beberapa program yg sdh berjalan a.l Program PEP (Peningkatan Ekonomi Produktif) pemberian modal usaha sebesar Rp.2.5000,- tanpa bunga (dicicil selama 23 bulan) kepada 12 anggota.

Juga Pemberian beras Jum’at berkah masing2 5 kg kepada anggota yang perlu dibantu.

Diharapkan para anggota P2TEL CAB.BD.SEL yang berkewajiban dapat memberikan zakat, infak dan shodaqoh lewat ZAKATEL untuk disalurkannya kpd yg berhak.

Kemudian disampaikan juga informasi bahwa ada rencana FUN WALKĀ  sebelum bulan Ramadhan (Hari Sabtu tgl.18 Maret 2023) In Syaa Allah. Untuk rencana Wisata sehat sementara ditunda dulu.

Selesai menyampaikan informasi2 dilanjutkan dengan tradisi saling memijit dan berfoto bersama, dan pembagian snack oleh Pengurus.

Para peserta Senam juga tidak lupa selalu menyisihkan uangnya mengisi Kencleng Sedekah yang disediakan. Alhamdulillah dalam Kencleng sedekah terkumpul uang sebanyak Rp.150.000,- Semoga barokah. Aamiin.

Dengan rutin mengikuti kegiatan senam ini kita semua dapat bersiraturahmi dengan sesama pensiunan dan keluarga dan juga semoga sehat2 selalu, tetap semangat dan Ā bahagia. Aamiin.

Terimakasih juga kami ucapkanĀ  kepada YAKES TELKOM yang telah mengijinkan Senam secara offline. Foto2Ā  kegiatanĀ  peserta berikut dibawah ini.

(Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

Kegiatan Senam Rutin Offline KJS BLA Tegallega(08-02-2023)

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close