Info Daerah n Opini

Senam Chi Kung bantu Menjaga Kesehatan para Lansia P2Tel Solo

Sala, 17 Februari 2023. Di ‘Sor Tower Gladag’ atau halaman dalam Telkom Witel Solo sebanyak 95 peserta bergairah penuh semangat mengikuti Senam Chi Kung.

Instruktur senam di Jum’at pagi (17/02) itu masih tetap mengandalkan stock lama anggota P2Tel Solo Agus Suharto/Nik.650496 selama lebih kurang 50 menit memimpin gerakan senam Chi Kung.

Kegiatan olahraga saat ini bertujuan bukan hanya untuk menyehatkan badan, tetapi kini olahraga juga membantu untuk menjaga ketenangan pikiran bagi lansia khususnya anggota P2Tel Solo.

“Salah satunya yang kita lakukan pagi ini adalah olah tubuh yang dapat memenuhi ketenangan pikiran adalah senam pernapasan Chi Kung, “ujar Agus Suharto.

Olahraga ini dapat menyalurkan energi yang didapat untuk mengobati penyakit pada diri sendiri, imbuhnya.

Sementara itu, persiapan out bound KJS P2Tel Solo (gabungan Solo-1 dan Solo-2) di Agro Wisata Telaga Kusuma Karanganyar Selasa (21/02) hari ini close sebanyak 130 peserta positif akan mengikuti dan meramaikan acara out bound di taman terbuka.

“Atas nama panitia ‘Sehat dan Kreatif’ di acara out bound kebersamaan KJS Solo-1 dan Solo-2 mohon maaf kepada Bapak Ibu Anggota P2Tel Solo yang belum bisa bergabung mudah mudahan dalam kesempatan lain bisa kita adakan acara semacam ini di tempat lain, “tukas Sigit Wihartono/Nik.640093 selaku Ketua Panitia.

Last but not least, maturnuwun kagem Ibu Suharti Sugiadi atas ubarampe di senam kebersamaan pagi ini dan ‘kenclengan sukarela’ terkumpul sebanyak Rp.325.000,-

Semoga Allah Tuhan membalasnya dengan rejeki yang lebih luas dan barakallah, tetap sehat, semangat dan bahagia bersama keluarga.

(Eko RS Humas P2Tel Solo mengabarkan) – FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close