Info Daerah n Opini

Komsat Tembalang-Semarang Slt mengadakan pertemuan perdana setelah pemekaran

Semarang, 11 Maret 2023 bertempat di RM Resto Bebek & Ayam goreng Pak Eko di Sendang Mulyo Tembalang, Ketua Komsat Tembalang Bp.Suwondo PC Semarang Selatan dan para pengurusnya mengadakan pertemuan perdana setelah pemekaran wilayah menjadi 2 Komisariat yaitu Komsat Tembalang dan Komsat Kedungmundu dan merupakan pertemuan awal di tahun 2023.

Sebelum acara dimulai telah diawali dgn pemeriksaan tensi dan gula darah oleh Tim Yakes Telkom, hasil pemeriksaan langsung disampaikan kpd ybs utk selalu tetap jaga kesehatan agar selalu sehat tanpa obat.

Dalam acara tersebut hadir Pembina P2Tel Semarang Selatan Bp Budi Wibowo didampingi Badan Pengawas dan Sekretatis PC dan Ketua Komsat Kedungmundu Bp.Margono

Arahan yg di sampaikan oleh pembina adalah bhw Pertemuan ini sebagai wujud nyata jalannya organisasi di tingkat Komsat/PC dan sbg ajang silahturahim sesama anggota Komsat utk saling bertemu/bersosialisasi intern di P2Tel berbagi informasi dari PC, Komsat maupun dari anggota yg hadir yg dikemas dengan sharing dan tanya jawab.

Susunan acara :

*Pembukaan,

*Menyanyikan lagu Mars P2Tel,

*Doa

*Sambutan Pembina P2Tel

*Sambutan Ketua Komsat

Dilanjutkan dgn interaktif/tanya jawab diselingi dgn musik organ tunggal serta pembagian 23 doorprise dan diakhiri dengan Foto bersama dan Makan siang.

(Dmk Red-PC Semarang Selatan)-FR

Komsat Tembalang-Sm Slt mengadakan pertemuan-1 setelah pemekaran

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close