Info Daerah n Opini

Kemeriahan Halal Bi Halal P2Tel Solo Magnet Silaturahmi Pensiunan Telkom

(Solo, 06 Mei 2023); Halal bi Halal Persatuan Pensiunan Telkom (P2Tel) Solo berlangsung di RM Taman Sari Jl Adi Sucipto 168 Colomadu, Karanganyar – Surakarta pada hari Sabtu Pahing tanggal (06/5/2023).

Dengan tajuk ‘Taburkan Maaf, Sucikan Hati dalam Indahnya Kebersamaan dan Keragaman Silaturahmi’ berharap Anggota P2Tel Solo mempererat tali persaudaraan dan memulai hidup baru yang lebih baik.

Artinya, “Berharap bahwa dalam pertemuan halal bi halal ini memberikan makna positip disamping untuk saling minta maaf dan memberi maaf dan dengan saling salam atau berjabat tangan kita bisa memulai hidup yang baru, “ujar KPC P2Tel Solo Amin Nur Ahmadi.

Nampak hadir GM Telkom Witel Solo, Manager GS, Ketua Kopegtel Solo, Manajemen RS Hermina Solo, Pengurus Cabang P2Tel Solo, Ketua Komisariat dan sekitar 200 anggota P2Tel Solo mengingat tidak semua anggota bisa hadir.

Sementara itu, Ketua Panitia HbH P2Tel Solo Jumono membacakan ‘Ikrar Halal bi Halal’ dilanjutkan tausiyah Ust Dr Hanifullah Syukri, MHum tentang perlunya halal bi halal di bulan Syawal.

Dalam kesempatan itu GM Witel Telkom Solo Nanang Setyo Utomo turut memberikan sambutan, intinya mohon doanya para pini sepuh agar perusahaan Telkom ini tetap exist dan setiap tahun meraih keuntungan, “ujarnya.

Juga manajemen RS mitra Hermina Solo turut mangayubagya Halal bi Halal semoga kemitraan bersama P2Tel Solo tetap berlangsung, “ujar Prima mewakili RS Hermina Solo.

Moment ini dinanti para pensiunan Telkom sebagai ajang reuni, sehingga pertemuannya selalu didahului dengan silaturahmi sesama pensiunan.

Ibarat magnet, silaturahmi mempunyai kekuatan yang dapat menarik untuk mendekatkan dan merekatkan jalinan persaudaraan antar para pensiunan Telkom yang telah memasuki masa purnabakti.

Acara ditutup dengan ramah tamah, makan siang bersama, pembagian door prize, hiburan dan penghitungan infaq terkumpul Rp.6 juta rupiah, alhamdulillah.

Harapan semua peserta yang hadir agar pertemuan halal bi halal tersebut rutin diadakan setiap tahun mengingat arti penting indahnya kebersamaan dan silahturahim, sejalan dengan maksud dan tujuan didirikannya P2Tel.

Berikut disajikan tiga rekaman Video Youtubenya

(Narasi, foto dan video oleh Eko RS) – FR

Kemeriahan Halal Bi Halal P2Tel Solo Magnet Silaturahmi Pensiunan

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close