Info Daerah n Opini

P2Tel Jaksel gladi senam menyambut HUT Yakes dan halal bihalal

Alhamdulillah, di hari Sabtu yg cerah, PMP Jaksel berkumpul bersama dalam rangka gladi HUT Yakes ke 25 yaitu senam bersama Jantung Sehat melalui layar infocus, dng koordinator KJS Jaksel bu Rositi. Dilanjutkan halal bihalal Iedul Fitri bertempat di pelataran parkir STO Ps Minggu.

Acara berlangsung meriah karena sudah lebih dari sebulan tidak pernah bertemu muka. Kegiatan ini juga melibatkan karyawan TA dan Security.

Dalam arahannya KPC Jaksel p Sudirman mengingatkan tentang beberapa hal antara lain pmp agar sdh standby / hadir di hari Jumat tgl 12 Mei 2023 di STO Ps Minggu, paling lambat jam.06.00 pagi senam akan berlangsung selama kira2 30 menit.

Terdaftar sebanyak 80 peserta Jaksel, absensi via barcode maupun manual, gladi resik dijadwalkan hari Rabu tgl 10 Mei 2023. Selanjutnya dijelaskan ttg kriteria penilaian senam a.l kekompakan gerak, kerapihan barisan dll.

Acara ditutup dengan makan sarapan bersama. Setelah itu para Pengurus dan Komsat rapat koordinasi membahas tentang BR, persiapan menyambut senam bersama HUT Yakes, dan operasional lainnya. Semoga semuanya dilancarkan, aamiin…

(KJS P2Tel Jaksel)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close