Info Daerah n Opini

Pensiunan TELKOM JakTim Heboh di Surabaya-Part-2

Persatuan Pensiunan TELKOM (P2Tel) Cabang Jakarta Timur jauh-jauh hari telah mempersiapkan diri dalam rangka berpartisipasi pada kegiatan tahunan yakni Senam Wisata Nusantara (SWN) dan kali ini yang ke-5 dilaksanakan di Surabaya. Sehari sebelum pelaksanaan Senam bersama (sudah terliput pada Part-1).

Lepas Subuh, pada hari Minggu tanggal 18 Juni 2023, semua peserta SWN sudah mulai berdatangan di halaman Gedung Rektorat Universitas Negeri Surabaya (UNESA).

Berdasarkan informasi bahwa peserta SWN datang dari penjuru Wilayah Indonesia mulai dari Jawa Timur sebagai tuan rumah diikuti peserta seluruh P2Tel pulau Jawa, sebagian Sumatera dan Aceh, Kalimantan, Sulawesi (Makassar dan Manado) sampai Papua; Jumlah peserta SWN bersama perangkat Panitia +/- 3.381 Orang.

Walikota Surabaya Eri Cahyadi, hadir dan membuka kegiatan SWN dengan semangat bahkan dalam sambutannya, beliau bangga dengan Organisasi P2Tel yang tetap menjaga rasa kekeluargaan alias silaturrahmi walaupun semua sudah purna tugas.

SWN Surabaya ini juga membuahkan hasil dengan diberikannya Rekor MURI sebagai peserta senam Pensiunan Pegawai Telkom (P2Tel) Nasional dengan jumlah terbanyak (3.381 peserta). Pemberian Piagam MURI disampaikan oleh Sri Widayati.

Nampak hadir dan ikut bersenam ria mendampingi Walikota Suarabaya dan istri adalah: Ketua Umum PP P2Tel Jaka Sundan, Rektor ITTS Tri Arif Sardjono serta para jajaran TELKOM antara lain :

EVP Telkom Reg-V Jatim Bali Nusra, Perwakilan Presdir Dapentel, GM Yakes Area Jatim Bali Nusra, General Manager Telkom Surabaya Selatan, General Manager Telkom Surabaya Utara dan Ketua Panitia SWN P2Tel 2023 Jumli Holidi

Selesai senam bersama, dilanjutkan dengan penampilan 3 kontingen P2Tel yang sangat menghibur peserta SWN 2023, yakni P2Tel Cabang Jakarta Timur, P2Tel Denpasar, Istri Mantan Direktur HCM dan tuan rumah P2Tel Surabaya.

Khusus kontingen P2Tel Cabang Jakarta Timur selesai berkegiatan SWN di Kampus UNESA masih melanjutkan Wisatanya ke Surabaya, Batu, Malang dengan beberapa destinasi yaitu: The Bagong Adventure Museum Tubuh, Kebun Raya Purwodadi, Masjid Al Akbar Surabaya.

Akhir dari perjalanan kontigen P2Tel Jakarta Timur adalah kembali ke Jakarta melalui Stasiun Pasar Turi.

Semoga cerita ini dapat bersambung pada tahun 2025 yang direncanakan akan dilaksanakan di Jogyakarta.

(P2Tel Jakarta Timur)-FR

Pensiunan TELKOM JakTim Heboh di Surabaya-Part-2

Tulisan Lainnya :

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close