Info Daerah n Opini

P2TEL Bekasi Raih Juara Lomba Line Dance (LD) KORMI Bekasi

Bekasi (30/7) Komunitas Senam P2Tel Bekasi kembali menunjukkan Performansi pada acara Festival Olahraga Masyarakat Kota Bekasi 2023, yang diselenggarakan Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Bekasi dibawah Dispora Tingkat Kotamadya Bekasi di Gelanggang Olah Raga (GOR) Candrabaga Bekasi Minggu, 30 Juli 2023.

Peserta lomba Line Dance Goyang Tobelo yang terbagi atas dua kelompok :

1-Kelompok A (usia 20-39 th) berjumlah 11 peserta dan

2-Kelompok B (usia 40-60 th) dimana Tim  Line Dance P2Tel Bekasi pada kelompok B ini  terdiri 5 personil handal P2Tel Bekasi  Ida Susanti, Norma, Noor Sri S, Dwijah, Neng Kosnaeri.

Tim LD P2Tel Bekasi dan disupport dari para komunitas senam P2tel berangkat dari motivasinya karena ingin mengasah kemampuan peserta Tim LD dengan persiapannya berupa latihan rutin baik fisik, teknik, dan mental.

Terbukti saat para peserta lomba dance goyang tobelo ini tampil sangat excllent sehingga tim juri sangat kewalahan untuk dapat menentukan juara.

Akhir yang ditunggu tiba saatnya, saat panitia dan tim juri menyampaikan tim LD P2Tel Bekasi diberi ucapan Congratulation juara 1 harapan,

Semoga kedepan Tim Line Dance lebih kompak, berusaha dan optimis dalam mengasah kemampuan, karena hal penting dalam hidup bukanlah kemenangan, tetapi pertempuran, kompetisi bukan untuk kalah, tetapi untuk bertarung dengan baik.

Kita belajar sedikit dari kemenangan, dan belajar banyak dari kekalahan , karena Kepuasan terletak pada usaha, bukan pada pencapaian, usaha penuh adalah kemenangan penuh.” Edi Hardipaksi (Purel P2Tel Bekasi Timur)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close