Info Daerah n OpiniIslam

P2Tel Tangsel Gelar Kitab Menghafal Asmaul Husna Ingat Sampai Surga

(Cuplikan dari dapentelkom.co.id)-Tetap dan terus berkarya untuk anggota. P2Tel Tangerang Selatan tetap dan terus berkarya untuk anggota dengan melayani anggota yang antara lain diaktualisasikan dalam bentuk kegiatan Kajian Intensif TiAp Bulan disingkat KITAB.

P2Tel Tangerang Selatan kembali menggelar KITAB di STO Serua Ciputat Tangerang Selatan secara indoor pada Selasa pagi, 11 Juli 2023 seusai senam pagi dengan nuansa warna putih.

Peserta semakin lebih konsentrasi dan fokus dengan menikmati indah dan berkahnya majelis ilmu dan hikmah KITAB ber olah ruh agama Islam.

Hadir para senior PMP P2Tel Tangerang Selatan antara lain Pak Triana Mulyatsa, Pak Sri Herbowo, Pak Aye, Pak Herman Syamsir Alam, KBPC, KPC, para Pengurus dan PMP P2Tel Tangerang Selatan.

Pelaksanaan KITAB kali ini dilaksanakan secara hybrid, namun masih terbatas untuk internal  P2Tel Tangerang Selatan sekaligus sebagai uji coba kehandalan network link zoom nya yang nantinya akan mengundang peserta di luar P2Tel Tangerang Selatan.

Untuk lebih serunya, silakan Anda Klik : https://www.dapentelkom.co.id/p2tel-tangerang-selatan-kembali-gelar-kitab-menghafal-asmaul-husna-ingat-sampai-surga …………

Disalin dari : https://www.dapentelkom.co.id/p2tel-tangerang-selatan-kembali-gelar-kitab-menghafal-asmaul-husna-ingat-sampai-surga

; Kontributor :  Suradi-P2Tel Tangerang Selatan

(Diedit dan disajikan ulang oleh FatchurR *

Tulisan Lainnya :

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close