Info Daerah n OpiniInfo PusatIslam

PP P2Tel Support Penyembelihan Hewan Qurban di Magelang

Pada hari Sabtu tanggal (1/07/2023), telah dilaksanakan penyembelihan qurban 1 (satu ) ekor sapi  atas upaya dari PP P2Tel  dengan tempat penyembelihan hewan qurban di dukuh Ngadipuro, Dukun, Kab Magelang.

Penyembelihan hewan qurban dihadiri oleh Sekum PP P2Tel Bpk Indra Purnama S, Bpk Mustadjab, Bpk Asep dan Bpk Abuhari.

Acara yang dikemas sederhana yang dipandu oleh Bpk Riyanto BY diawali dengan bacaan Basmalah dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua P2Tel Cab Mgl Sriyanto yang menyampaikan ucapan terima kasih pada PP P2Tel yang telah memberikan kepercayaan pada P2Tel Magelang untuk penyembelihan hewan qurban.

Semoga menjadi ladang ibadah bagi jajaran PP P2tel dan bermanfaat bagi penerima baik warga dukuh Ngadipuro dan P2Tel Mgl.

Sekum PP P2Tel  Bpk Indra Utama dalam sambutan antara lain menyampaikan;  Qurban mengikuti akan keteladan, ikhlasan, kesabaran dan ke Taqwaan Nabi Ibrahim dalam menjalankan perintah Allah untuk menyembelih putranya Nabi Ismail yang akhirnya diganti seekor domba.

Semoga kita dapat meneladaninya dengan harapan  qurban ini dapat bermanfaat bagi penerima.

Acara dilanjutkan do’a oleh Ketua RW Bpk Darusalam dilanjutkan penyembelihan hewan Qurban  dan penyerahan daging secara simbolis dari PP P2tel kepads KPC Magelang, Barakallah. (PC Magelang)-FR

Tulisan Lainnya :

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close