Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

KJS Bandung Slt Senam Movfitbility(14-08-2023)-Dan Introspeksi

Semangat Pagi! YWC kembali memfasilitasi Senam Virtual hari Senin, 14 Agustus 2023 yaitu Kelas Movfitbility yang dimulai jam 08:00 WIB; dengan Instruktur yang menurut saya cukup beken yaitu Bp Arie Pamuji dari Yakes Regional IV Jateng-DIY

Senam ini berlangsung sekitar 60an menit itu diikuti 71 Akun pada tangkapan layar jam 08.45. Jumlah itu termasuk 2 Anggota KJS BLA tegallega Bandung Selatan yaitu Esih Sukaesih dan Atjih Widyaningsih. Dan Alhamdulillah semua aktivitas berjalan dengan baik dan lancar.

Tak dapat dipungkiri bahwa kita para pensiunan sering melakukan reuni tipis (tidak banyak) dan mungkin kebetulan misalnya saat : Rapat di P2Tel Cabang, saat senam Virtual (Zoom), atau senam Offline dan bisa juga saat berobat di Poliklinik Yakes atau di kontraktor yang ditunjuk.

Banyak hal bisa didiskusikan, misalnya pengalaman masa lalu, ceritera lucu, kesulitan yang ingin masukan solusi atau keluhan atas pelayanan berhubungan dengan Instansi layanan publik atau bisa juga layanan dari Yakes Telkom

Contohnya “Kenapa ya, layanan Yakes menurun, obatnya itu itu saja sehingga penyakit saya gak sembuh sembuh”. Keluhan itu paling sering saya dengar.

Mendengar hal demikian, saya hanya bisa nyeletuk : Apakah Anda telah mematuhi anjuran dan larangan dari dokternya?

Dalam hidup ini sebaiknya kita tidak mudah mencari kesalahan orang lain.

karena kesalahan sendiri mungkin lebih banyak, tapi kita tidak menyadarinya

Salam Sehat. (Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

KJS Bandung Slt Senam Movfitbility(14-08-2023)-Dan Introspeksi

Tulisan Lainnya :

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close