Info Daerah n Opini

Senam Offline KJS BLA Tegallega Bandung Slt(16-08-2023)

Senam Offline rutin Reboan, dilaksanakan KJS BLA Tegallega yaitu kali ini pada  Hari Rabu Tanggal 16 Agustus 2023. Diikuti 50 Orang Peserta dengan rincian :

a-24 Orang Pensiunan.

b-21 Orang Keluarga dan

c-5 Orang Umum.

Dengan mengambil tempat Di Lapangan Bandung Lautan Api Tegallega dan dipandu  Pak Agus Suryana. Tampak makin menarik karena para peserta berseragam Kaos  Warna Hijau Wisata Sehat 2018 Sehat Itu Keren.

Mungkin sebagian dari Anda penasaran tentang Bandung Lautan Api. Karena itu sekilas saya sampaikan bahwa Bandung Lautan Api merupakan

Seperti kita ketahui bahwa taktis yang digagas oleh Jendral Nasution dan Sutan Sjahrir untuk mencegah dan menghindari perebutan kekuasaan oleh NICA (Belanda).

Warga Bandung beserta anggota TNI rela membakar rumah dan harta benda mereka demi mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia.

Peristiwa Bandung Lautan Api (BLA) itu kejadiannya pada tanggal 24 April 1945, merupakan peristiwaheroik. Mereka (warga dan TNI) berkorban untuk bangsa dan negara. Yang dilakukan adalah dengan membumi hanguskan kota, agar tidak dikuasai penjajah

Mudah mudahan dengan sedikit informasi ini, akan mengurangi penasaran Anda.

Salam Sehat Dan semoga Tetap Semangat. Aamiin.

(Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close