Info Daerah n Opini

KJS P2Tel Solo-1 Senam Terapi Tubuh Gerak dan Olah Pernafasan

Saat ini Yakes Telkom merekomendasikan 5 (lima) jenis kegiatan senam kesehatan kepada Klub Jantung Sehat di masing masing Pengurus Cabang P2Tel.

Lima jenis kegiatan senam antara lain :

  1. Senam Jantung Sehat.
  2. Senam Tera.
  3. Senam Aerobik/Kreasi.
  4. Senam Therapeutik.
  5. Jalan Sehat.

Sementara itu, di KJS P2Tel Solo-1 dan KJS P2Tel Solo-2 secara rutin melakukan jenis senam bergantian, bila KJS P2Tel Solo-1 setiap Jumat pagi Senam Jantung Sehat maka KJS P2Tel Solo-2 setiap Selasa pagi Senam Tera dan seterusnya selang seling dengan instruktur senam berbeda.

Pada hari Jumat pagi ini tanggal (15/9) KJS P2Tel Solo-1 melakukan senam Tera dengan instruktur senam Ibu Sunarti/Nik.450531 di Venue ‘Sor Tower Gladag’ (dibawah Tower Telkom Gladag) diikuti sekitar 97 peserta selama sekitar 70 menit.

Terpisah instruktur senam mengimbau, “Menjaga kesehatan tubuh Lansia salah satunya dengan berolah raga tentunya menyesuaikan dengan kondisi tubuh dan usia, “tutur Ibu Sunarti.

Lebih lanjut dia menjelaskan, “Aktivitas Senam Tera ini akan membantu tubuh tetap bugar dan segar karena melatih tulang tetap kuat, mendorong jantung bekerja optimal, dan membantu sehat secara jasmani tenteram secara rohani dan harmonis dalam menjalani kehidupan, “tandas Ibu Sunarti.

Anda bisa mengikuti Video Youtubenya dengan mengklik dibawah ini :

(Narasi, Editor, Foto/Video by Humas P2Tel Solo) – FR

 

1-

 

2-

Tulisan Lainnya :

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close