Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

Webinar Kesh Yakes-GERD Nyeri Di Ulu Hati Dan Mencegahnya

Hi Yakes Family! Pada hari Kamis, tanggal 14 September 2023 mulai jam  13.30 WIB telah diadakan Webinar dengan penyelenggara Yakes-5 Regional Jatim Nusra bekerja sama dengan RS Hermina Ciruas Serang,

Bahwa Penyakit GERD dapat menimbulkan nyeri pada ulu hati, heartburn, serta berbagai gejala lain di area dada bawah dan perut.

Apa penyebabnyadan cara mencegah dan mengobatinya? ikuti rekaman Video Webinar Kesehatan ini yang bertema Kenali Lebih Jauh Penyakit GERD bersama dr. Chofi Qolbi NA, Sp.PD pada:

Dibuka oleh mBak Rahmatul Laili dilanjutkan sambutan oleh GM Yakes dr. Tri Sukma Denny. Sedangkan dr Penny Sriasih yang bertindak sebagai Modertor mengawali membacakan Kurikulum Vitae Nara Sumber yang yang bertabur prestasi sejak sekolah SD hingga meniti karier.

dr Chofi Qolbi NA, SpPD menjelaskan tentang Gerd dengan menarik sedemikian rupa sehingga menarik minat para peserta untuk makin mendalaminya melalui WA atau tunjuk tangan.

Sebagai Closing statement dr Chofi menyatakan bahwa Gerd sebenaarnya tidak berbahaya, Namun jika ada faktor risiko (misalnya gangguan Jantung), maka perawatannya butuh waktu lama yang membuat pasien bisa stres. Jadi harus sabar dan sabar

Pada akhir sesi sebelum ditutup ditetapkan Ibu Martini sebagai penanya terbaik.

Informasi lainnya mengenai Yakes Telkom klik https://linktr.ee/YakesPromotifPreventif

Monggo ikuti Videonya dibawah ini

Salam Sehat Tekad Kita, Melayani dengan Cinta

(Djuhana; KJS BLA Tegallega didukung Allen Yakes Pusat)-FatchurR *

Webinar Kesh Yakes-GERD Nyeri Di Ulu Hati Dan Mencegahnya

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close