Info Daerah n OpiniTELKOMGrup dan SEKAR

P2Tel Solo Turut Mangayubagya HUT Sekar Telkom ke-24 Tahun 2024 dgn Fun Walk dan Donor Darah

(Sala, 01 Maret 2024). Dalam rangka HUT Serikat Karyawan (Sekar) Telkom ke-24 yang jatuh pada tanggal 29 Februari 2024 segenap Anggota P2Tel Solo yang bergabung di KJS P2Tel Solo-1 dan Solo-2 pagi hari Jumat, tanggal 01 Maret 2024 turut mengayubagya dengan ‘Fun Walk’ dan ‘Donor Darah’ bersama.

Menurut salah satu panitia HUT Sekar Telkom Solo 2024 mengapa ‘Fun Walk’ dipilih setiap tahunnya! Karena ini cerminan sempurna dari semangat ‘Sekar Telkom’ yang mendorong inklusivitas dan kekeluargaan namun kegiatan ini menggabungkan aspek kesehatan dan rekreasi.

“Semua peserta dapat menjalani aktivitas fisik sambil menikmati jajanan khas kota Sala, “katanya minta namanya jangan ditulis.

Pelaksanaan ‘Fun Walk’ start dari Kantor Telkom Witel Solo Jln Mayor Kusmanto menyusuri Jalan Ronggowarsito – Pura Mangkunegaran – Jalan Diponegoro – Jalan Slamet Riyadi – Jalan Jend Sudirman – finish di Kantor Telkom Witel Solo menempuh jarak sekitar 5 Km.

Sementara itu pelaksanaan ‘Donor Darah’ dilaksanakan di Gedung The Best Datel Solo Jln May Kusmanto 1 sebelumnya setiap pendonor diperiksa tim kesehatan dan yang lolos langsung disedot darahnya.

Bagi pensiunan yang tergabung di P2Tel Solo setiap HUT Sekar Telkom selalu dijumpai banyak karyawan yang belum dikenal oleh anggota P2Tel Solo.

Usut punya usut mereka entah karyawan Telkom Akses, GSD, Infomedia, Telkomsel, Kopegtel mereka kebanyakan dari generasi Y atau Milenial yang lahir pada tahun 1981 hingga 2096.

Last but not least ‘Selamat HUT Sekar Telkom ke-24 Tahun 2024’ semoga sukses selalu dan semakin peduli kepada Pensiunan Telkom.

(Eko RS Solo mengabarkan) – FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close