Info Daerah n Opini

Cabang Bojonegoro-Senam Wisata Ke Sarangan

Senin, 9 Oktober 2023, Dalam kegiatan Family Gathering diisi dengan kegiatan senam pagi bersama dengan tema “Senam Wisata P2TEL Bojonegoro di Sarangan” yang bertempat di halaman depan kantor Hotel Nusantara Sarangan yang dimulai pada pukul 07.00 WIB dan yang bertindak sebagai Instruktur senam adalah Bapak Soetowo..

Senam pagi merupakan suatu aktifitas untuk menjaga kebugaran jasmani para anggota P2TEL dalam kegiatan Family Gathering. Gerakan-gerakan senam pagi bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat dan segar. Paparan sinar matahari pagi juga bagus bagi tubuh karena kandungan vitamin D alaminya.

Jika tubuh sehat dan bugar secara fisik, maka kemampuan konsentrasi juga akan meningkat dan memudahkan dalam menyelesaikan pekerjaan sehari-hari. Senam juga dapat memperkuat tulang, membantu menormalkan aliran darah dan melatih urat saraf yang kaku serta meningkatkan kesehatan jantung dan stamina tubuh. Olahraga ini juga bisa menjaga fungsi otak, mencegah pikun, juga bisa mengurangi stress dan membuat lebih bahagia.

Banyak manfaat yang kita dapatkan melalui olahraga senam pagi. Tidak lupa Menu sarapan dan doorprice  disediakan untuk melengkapi keceriaan aktifitas senam pagi tersebut.Diharapkan dengan kegiatan senam  pagi bersama ini  anggota  P2TEL Bojonegoro tetap bugar,  semangat dan fresh di area wisata Telaga Sarangan. Setelah acara senam pagi selesai dilanjutkan dengn acara bebas menikmati keindahan alam Telaga Sarangan.

Demikian sekilas info dari Sarangan.

Sehat Tekad Kita. (PC Bojonegoro)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close