Info Daerah n OpiniPsikologi

Cabang Purwasuka-Senam & Wisata Ceria(14-10-2023)

(Subang, 14 Oktober 2023); Pelaksanaan Senam Bersama P2Tel Cab Purwasuka periode 3 bulan ke 2 pada putaran 1 dilaksanakan di STO JL CAGAK Ciater Subang, sebelumnya  di Purwakarta; yang ke3 akan dilaksanakan di Komsat Karawang.

Pelaksanaan Senam Bersama ini berjalan dengan sukses, penuh semangat, ceria dan diikuti tidak kurang dari 100 org Pensiunan Telkom Purwakarta, Subang dan Karawang.

Hal yang lebih membanggakan kami pada kegiatan ini, adanya kunjungan dan Sosialisasi tentang KJS, SEHATY dan KBS dari Tim SEHATY Yakes Jabar, bu Siti A Marniani, bu Hermi dan Pa Nanang, diakhir sosialisasi dilakukan tanya jawab.

Pada kesempatan ini juga seluruh  pengurus P2Tel Cab. PURWASUKA hadir dan mensupport sehingga kegiatan berjalan lancar.

Sebagai penyemangat dan kepedulian Pengurus kepada para anggotanya telah diberikan hadiah pengganti transport  pada peserta senam dengan kriteria sbb :

  1. 2 org peserta Senior
  2. 2 org peserta yang paling serius
  3. 2 org peserta paling semangat
  4. 1 org peserta paling heboh
  5. 3 org komsat koord lapangan

Selain itu dibagikan juga minyak goreng pada anggota P2Tel terpilih. Pada kesempatan bahagia ini dimanfaatkan oleh KPC PURWASUKA untuk menyampaikan beberapa informasi yang lagi viral, yakni : SKPP. 046, Status ZAKATEL, progres Datul, kesiapan lomba senam HUT P2Tel dan SBBR (Senam Bersama Bandung Raya)

Diakhir acara disampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi seluruh anggota, support dan dukungan para pengurus Purwasuka serta dilakukan photo bersama dan ramah tamah sambil menikmati hidangan yang disiapkan komsat subang.

ALHAMDULILLAH, SEHAT, SEMANGAT & CERIA

(KPC PURWASUKA)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close