Info Daerah n Opini

PC Magelang Peringati HUT Ke 43 Di Pantai Dewaruci Purworejo

(Magelang , sabtu 25 Nopember 2023)-Jajaran P2Tel Mgl memperingati HUT ke 43 di Pantai Dewa Ruci Purworejo yg diikuti oleh seluruh anggota P2Tel Cab Mgl yg berlokasi dari Magelang, Temanggung, Purworejo dan Kebumen.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Management PT. Telkom yakni Kakandatel Puworejo Ibu Kurnia. Kegiatan yang diawali dengan Senam bersama dan dilanjutkan dengan acara HUT P2Tel ke 43.

Tri Cahyono selaku Ketua Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kakandatel Purworejo dan Bpk Ibu anggota P2Tel Mgl & kegiatan ini Free bagi PMP.

Dari Management PT. Telkom meng apresiasi atas pelaksanaan HUT P2Tel ke 43, smg para senior kami sehat dan senantiasa dalam lindunganNYA.

Sriyanto selaku Ketua P2Tel Cab Menyampaikan, terima kasih atas kehadiran Managemen Telkom atas segala supportnya baik di Witel maupun di komisariat.

Penghargaan kami kepadaa Panitia dan team dari Purworejo sehingga acara ini dengan baik & lancar , disamping itu disampaikan juga sambutan dari Ketum PP P2Tel serta beberapa informasi tentang P2Tel.

Acara dilanjutkan dengan kegiatan penyerahan santunan , pemotongan tumpeng dan doorprize bagi yang beruntung, wisata pantai dan karaoke bersaman

Diakhir acara peserta wisata menyampaikan ucapan  Dirgahayu P2Tel ke 43 = Bersama berkarya untuk mewujudkan Anggota P2Tel yang sehat & Sejahtera

(PC Magelang)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close