Info Daerah n Opini

PC Denpasar rayakan HUT P2TEL ke 43 Tahun 2023

P2TEL Denpasar rayakan HUT P2TEL ke 43 Tahun 2023 pada hari Sabtu, tanggal 25 Nopember 2023 di halaman gedung Telkom jalan Serma Gede nomor 13 Denpasar.

Pada Pra Acara diisi  senam massal seperti : Senam TERA, Senam Mejangeran & Senam Rungkad yang dinilai oleh Dewan Juri dari Club Senam PORPI Bali untuk menentukan Juara Perorangan masing – masing katagori.

Pada Acara Inti diawali Penampilan Ibu – Ibu P2TEL Denpasar yang membawakan Senam Line Dance dan dilanjutkan Penampilan  Sekehe Maya Gita Santi  membacakan Sastra Suci Hindu sebagai tuntunan dalam masa Pensiun.

Sebelum melakukan pemotongan kue sebagai puncak perayaan HUT P2TEL ke 43  KPC Denpasar Bli Ketut Santika pada kata Sambutannya mengajak insan P2TEL Denpasar untuk aktif mengikuti kegiatan Senam Sabtu Ceria P2TEL Denpasar yang bekerjasama Antara P2TEL Denpasar dengan Yakes Telkom Denpasar sesuai Thema HUT P2TEL tahun ini “Bersama Berkarya untuk mewujudkan anggota P2TEL Yang Sehat & Sejahtera”

Lebih lanjut disampaikan P2TEL Denpasar telah mengajukan program bedah rumah 5 calon dan  terealisasi baru 2 Orang,  P2TEL Denpasar juga melakukan bedah Ruangan Sekretariat atas suport Telkom berkat cawe – cawe Pengurus.

Pengurus juga mencetak 500 kalender Bali  yang disupport Binroh Hindu Telkom Group untuk kita bagikan ke anggota pada pertengahan bulan Januari 2024.

Diakhir acara diisi penyerahan door prize kepada peserta yang bisa menjawab quesioner  seputar kegiatan P2TEL dan pemberian  bingkisan  kepada 6 orang anggota P2TEL Denpasar yang rajin Senam dengan katagori Usia 60 tahun keatas & usia 70 tahun keatas

“Selamat Ulang Tahun P2TEL ke 43 Tahun 2023”

#Kebersamaan semangat kita

#Sehat Tekad Kita

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close