Info Daerah n OpiniTELKOMGrup dan SEKAR

PC Makassar Kerja Sama Bedah Rumah Dgn MTTG dan Baznas

Pada Hari Kamis tanggal 23 Nopember 2023 atas kerjasama MTTG, BAZNAS dan P2TEL Cabang Makassar telah dilangsungkan Peletakan Batu Pertama sebagai tanda dimulainya pekerjaan Bedah Rumah / Renovasi Rumah PMP yang kurang layak huni.

Ibu Mantasa NIK. 632594 yang beralamat di Jln. Andi Tonro III No.2 terpilih untuk mendapatkan bantuan Bedah Rumah.

Pelaksanaan Bedah Rumah yang dimaksud ditandai dengan Peletakan Batu Pertama oleh Bpk Zulkifli Djafar selaku SM Share Service & Support Telkom Regional 7 didampingi oleh Bpk Hamka Karim Ketua MTTG Telkom Reg-7 dan Bpk Musbi Ketua P2TEL Cabang Makassar serta turut disaksikan juga oleh Ibu Mantasia dan keluarganya selaku pemilik rumah yang akan dibedah.

Dalam kata sambutannya, Ketua MTTG TReg-7 Bpk Hamka Karim mengatakan bahwa besarnya bantuan  ini boleh jadi tidak bisa sempurna tetapi marilah kita optimalkan dana yang tersedia agar bisa menghasilkan rumah yang layak huni.

Ketua P2Tel Cab. Makassar bpk MUSBI atas nama P2Tel, dalam kata pengantarnya menyampaikan terimakasih yg setinggi-tingginya atas kepedulian berbagai pihak seperti BAZNAS dan MTTG terhadap pensiunan yang layak mendapatkan bantuan termasuk bantuan Bedah Rumah sebagaimana yang sedang dilaksanakan saat ini.

Demikian info Cabang P2Tel dari Makassar. (mus send)-FR

PC Makassar Kerja Sama Bedah Rumah Dgn MTTG dan Baznas

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close