Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

PC Bandung Slt-KJS BLA Senam Offline Rutin(12-12-2023)

Pengurus Cabang Bandung Selatan menyelenggarakan  Senam Offline yang dilaksanakan oleh Klub Binaan Yakes Telkom : KJS BLA Tegallega pada Hari Rabu tanggal 13 Desember 2023, dimulai jam 07.00.

Sedangkan Senam yang mengambil tempat di Lapangan Bandung Lautan Api Tegallega itu meliputi pemanasan, Senam Diabetes dan pendinginan ini di pandu oleh Pak Agus Suryana itu diikuti oleh 44 Orang Peserta dengan rincian :

a-18 orang Pensiunan.

b-22 Orang Keluarga Pensiunan dan

c-4 Orang peserta dari masyarakan / Umum. BERTEMPAT DI LAPANG

Semua kegiatan yang pesertanya berkostum Kaos : Hijau Wisata Sehat serta sebagian lagi berseragam Kaos Biru HUT Yakes Ke 22, dan Alhamdulillah berlangsung dengan baik dan lancar

Semoga Sehat Selalu Dan Tetap Semangat. Aamiin.

Selesai Senam para Anggota KJS BLA yang berperan sebagai Panitia SBBR, Pengurus PC dan Klub KJS BLA, melanjutkan kegiatan dengan menghadiri Pembubaran Panitia SBBR Di Rumah Makan Ampera Rancabolang.

Sebagaimana umumnya pembubaran suatu kepanitiaan, maka kali ini Ketua Panitia Bp Sugino yang juga KPC Bandung Timur menyampaikan pengahrgaan kepada para Panitia dan peserta yang berhasil melewati tantangan, kendala dan masalah keuangan, perijinan, Pengamanan dll dengan baik.

Pada kesempatan itu Panitia masih berhasil menyelenggarakan Pembubaran Panitia SBBR-2 plus ini di RM Ampera Rancabolang dan membagikan Kaos SBBR.

Sedangkan Pak Sardjono sebagai Ketua Seksi Acara yang juga mewakili PP menjelaskan kondisi terkini khususnya tentang telah di tanda tanganinya PKS Dapen dan PP  P2Tel yang berlaku mulai 01-01-2024.

Sebelum berfoto bersama, Bp Boedoet yang kita kenal sebagai pencetus ide SBBR, menawarkan untuk memelihara keberlangsungan SBBR dengan mengajak para peserta yang hadir untuk bergabung dalam grup WA yang akan dibentuk.

(Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

PC Bandung Slt-KJS BLA Senam Offline Rutin(12-12-2023)

Tulisan Lainnya :

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close