Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

PC Bandung Slt-KJS BLA Tegallega Senam Offline(27-12-2023)

)Sebagaimana rutin dilaksanakan, maka Senam Offline KJS BLA Tegallega berlangsung pada Hari Rabu Tanggal 27/12/2023. Senam ini diikuti 43 orang Peserta dengan rincian :

a-21 orang Pensiunan.

b-19 orang Keluarga Dan

c-3 orang peserta dari Umum.

Senam rutin ini mengambil lokasi Di  Lapangan Tegallega dan berjalan dengan baik dan lancar. Hal itu tak lepas dari peran Pemandu Pak Agus Suryana, didukung oleh jajaran PC Bandung Selatan serta tidak ketinggalan juga kontribusi dari Klub Senam KJS BLA Tegallega.

Apalagi pesertanya dibalut Seragam Kaos : Abu2 HUT Yakes Telkom Ke-23, sehingga tampak kompak dan menambah semangat berolah raga

Selesai Senam Dilanjutkan Dengan berfoto Bersama Dan Menikmati Snack Yg Disediakan Pengurus.

Tidak ada salahnya kita berganti topik, tentang mengeluh, yang sering umumnya pernah kita lakukan. Banyak obyek keluhan yang sempat saya dengar, diantaranya keluhan pada kondisi kita, anggota keluarga, dan tidak tertutup juga terhadap pemerintahan skala RT-RW hingga keatas

Mengeluh adalah karena kita tidak ingin menerima hal hal yang kita hadapi, seolah kitalah yang paling tidak beruntung dan mudah mudahan tidak menjadi kebiasaan.

Sebab sangat mungkin dengan sering mengeluh, kita bisa mengalami efek negatif pada tubuh misalnya : Hipertensi, Sakit Kepala, Gangguan pencernaan, Kecemasan dan sulit tidur

Walau merasa lebih baik setelah mengoceh panjang, tapi lebih baik jika fokus pada hal-hal yang baik, apalagi jika ditambah :

a-Bersikap Positif, dengan mengubah cara berpikir kita.

b-Belajar Beradaptasi. Yakinlah hidup kita tidak ada yang tetap sama.

c-Lebih Sadar

d-Bersikaplah Asertif (keterampilan berkomunikasi menyampaikan pesan atau inti yang akan disampaikan dengan sikap yang tegas dan lugas).

e-Yang penting lagi, marilah kita mencoba dan mencoba untuk tetap bersyukur

Semoga Sehat Selalu Dan Tetap Semangat. Aamiin

(Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

PC Bandung Slt-KJS BLA Tegallega Senam Offline(27-12-2023)

Tulisan Lainnya :

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close