Info Daerah n Opini

Senam Jantung Sehat dan Kreasi bersama KJS P2Tel Solo-1(12-01-2024)

Sekitar 89 peserta anggota KJS P2Tel Solo-1 di venue Sor Tower Telkom Gladag melaksanakan senam jantung sehat seri-2 dan senam kreasi dengan instruktur Ibu Sunarti/Nik.450531.

Senam jantung dimulai pukul 06.00 hingga 07.00 WIB diharapkan membantu memperkuat otot jantung, meningkatkan fungsi jantung dan memperlancar aliran oksigen ke seluruh bagian tubuh.

Sementara itu senam kreasi bermanfaat pada tubuh karena secara fisiologis dapat mengaktifkan berfungsinya organ organ tubuh sehingga peserta meningkat kebugarannya.

Dalam kesempatan pagi itu Ketua KJS P2Tel Solo-1 Suparto/Nik.632312 untuk kedua kalinya memberikan reward (penghargaan) kepada :

1-Peserta senam datangnya paling awal diberikan kepada Ibu Dewi Mulyono.

2-Peserta datang paling awal guna mendukung kegiatan senam diberikan kepada Bin Muhadi/Nik.601343.

3-Peserta paling sering memberikan masukan/saran kritik yang membangun diberikan kepada Ibu Suryono.

4-Peserta yang sering meliput kegiatan senam, membuat konten di youtube, foto dan video serta mendokumentasikan diberikan kepada Eko RS/Nik.550783.

Acara ditutup dengan sarapan bersama berupa nasi berkat bungkus daun jati, snack, lemper, tahu pong isi daging sapi, dan ginastel (legi panas kenthel) merupakan wujud syukur dari keluarga Bapak Azhar/Nik.640727 dan Ibu Rasminah/Nik.63155.

Last but not least pagi itu kenclengan (donatur sukarela) peserta senam terkumpul Rp.250K dan secara akumulatif terkumpul totalnya sudah sekitar Rp.4.000K.

Alhamdulillah.

Tepat sekali jika Anda melanjutkan dengan menonton rekaman Videonya, monggo

(Eko RS Solo mengabarkan) – FR

Tulisan Lainnya :

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close