Info Daerah n OpiniTELKOMGrup dan SEKAR

P2Tel Magelang Hadir Di Apel HUT Sekar Telkom Ke 24

Pada Hari Kamis tanggal 29 Februari 2024 merupakan hari bersejarah bagi Sekar Telkom. P2Tel Magelang turut serta mengikuti Upacara di HUT Sekar Telkom tersebut.

Ketua DPD Sekar Telkom Mgl Achmad Budiartono dalam sambutan antara lain  menyampaikan, Sekar Telkom sebagai mitra konstruktif manajemen selalu bahu membahu untuk mewujudkan transformasi ini agar dapat berjalan dengan baik untuk kepentingan karyawan dan perusahaan.

Maka dalam rangka HUT Sekar Telkom yang ke 24 kami mengambil tema: Mewujudkan transformasi yang berintegritas untuk memperkuat fundamental perusahaan dengan operasional yang efektif dan efisien.

GM Witel Magelang Mustadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada P2Tel yg telah berjasa dan telah menyempatkan hadir upacara hari ini Bagi Sekar agar tetap menjaga persatuan antar anggota Sekar untuk mengawal jalannya Perusahaan.

Sriyanto selaku Ketua P2Tel cabang Magelang mengucapkan terima kasih pada pilar Sekar Telkom dan Manajemen Telkom yg senantiasa memberikan support pada P2Tel dan  mengucapkan Dirgahayu Sekar Telkom Ke 24 Smg tetap jaya dan sukses Selalu

(PC Magelang)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close