Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

PC Bandung Slt-Senam Virtual Movfitbility(12-02-2024)

Semangat Pagi! Seperti biasanya YWC Yakes Telkom hadir dengan konsep baru, melalui kelas olahraga virtual: Movfitbility bersama mas Arie Pamuji

Kegiatan ini berlangsung tiap hari Senin dan kini berlangsung tanggal 12-02-2024 dimulai jam 08.00 WIB sekitar 60 menit.

Total peserta sebanyak 53 Akun peserta termasuk dua anggota KJS BLA Bandung Selatan yaitu : Esih Sukaesih dan Atjih Widyaningsih.

Alhamdulillah pola panduan mas Arie didukung oleh mBak Harnindya (Yakes Reg-IV) serta para Kru seluruh YWC, maka Senam Virtual berjalan dengan baik dan lancar

Beralih topik ya, bahwa peserta Senam yang difasilitasi Yakes Telkom, adalah Lansia (dan calon). Mereka berpartisipasi ikut senam, salah satunya karena  ingin Hidup sehat, yang merupakan idaman setiap orang. Itulah bagian dari pilar kebahagiaan.

Tak seorang pun yang mau sakit. Padahal penyakit tak pandang umur dan dapat menyerang siapa saja, kapan saja, siapa saja dan di mana saja kita bisa sakit.

Jangan lengah dan waspada n hati hati dalam beraktivitas dan selektif pada asupan makanan. Banyak yang tak menyadarinya. Jika kita lengah, bisa masuk rumah sakit.

Penyebabnya bisa racun, bakteri, virus, makanan tidak sehat dan tidak tertutup kemungkinan terjadi kecelakaan.

Karena itu mencegah lebih baik dari pada mengobati. Sekali lagi waspadalah terhadap ancaman yang diuraikan diatas

Salam Sehat! (Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

PC Bandung Slt-Senam Virtual Movfitbility(12-02-2024)

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close