Info Daerah n Opini

RAT Koperasi Mantra Ujungberung Th Buku 2023(24-02-2024)

UJUNGBERUNG – Sebagai kewajiban badan usaha Koperasi adalah Rapat Anggota Tahunan (RAT), karena dalam rapat tersebut membahas pertanggungjawaban pengurus koperasi selama satu tahun kepada anggota koperasi yang bersangkutan.

Untuk itu pada hari Sabtu, 24/02/2024 bertempat di ruang Ruang Rapat – Gedung Plasa TELKOM Ujungberung telah berlangsung RAT tahun 2023 Koperasi Jasa Primer “Caraka Mandiri Sejahtera” disingkat menjadi “MANTRA

Ini merupakan Koperasi Pensiunan TELKOM Cabang Ujungberung yang meliputi Area Bandung Timur sampai dengan Cicalengka.

Hadir dalam rapat tersebut Pembina Koperasi sekaligus Ketua Pengurus Cabang (KPC) Ujungberung, anggota pengawas dan pengurus Koperasi juga turut hadlir Ibu Dery Nurranis dari Dinas Koperasi Jabar yang ditugasi sebagai wakil Kepala Dinas Koperasi karena bersamaan waktunya dengan kegiatan Hajat Mantu pak Kadis.

Jumlah Anggota koperasi tercatat sebanyak 75 Anggota, yang diundang RAT sebanyak 43 anggota dan dihadiri anggota sebanyak 36 Orang sehingga RAT dapat dilaksanakan dengan kehadiran lebih dari 50% plus 1 atau 2/3 dari yang diundang.

Secara aklamasi laporan Pengurus dan Dewan pengawas  telah menerimaa Laporan Pertanggungjawaban pengelolan Koperasi MANTRA untuk periode tahun 2023, sekaligus penggantian Pengurus untuk periode 2024 -2027 dengan  susunan Ketua Sdr. Mugiarto, Bendahara Sdr. Ayi Rodiana dan Sekretaris sdr. Soemarjoto.

Salam – Ote; Ujungberung – Bersama Kita Bisa

(Ote-PC Ujungberung)-FR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close