Info Daerah n Opini

Senam Jantung Sehat bersama KJS P2Tel Solo-1 membuat Umur lebih Panjang

Kegiatan senam bersama KJS P2Tel Solo-1 di ‘Sor Tower Telkom Gladag’ Jumat pagi, 02/2/2024 diisi dengan Senam Jantung Sehat Telkom-3 diikuti 108 peserta.

Ibu Siti Budiatun istri Bapak Aminullah/Nik.580283 selaku instruktur memandu jalannya senam hingga selesai.

Sebelumnya Ketua KJS P2Tel Solo-1 Bapak Suparto/Nik.632312 menyampaikan info terkait data ulang yang telah ‘kick off’ Selasa, 30 Januari 2024 diharapkan setelah selesai senam bagi yang mengalami kendala data ulang akan dibantu di ruang Sekretariat P2Tel Solo.

Disampaikan pula beberapa informasi terkait saldo kas piknik bersama dan buka kenclengan sukarela pagi ini sebesar Rp.260.000,- dan yang akan menabung khusus dipersilahan mengambil tabungannya yang dikelola Ibu Menik Mulyani/Nik.622314.

Acara terakhir menikmati snack dan teh ginastel hangat syukuran Ibu Tety Mulyatin Jd Mamay/Nik.480942 genap 67 tahun.

Seiring bertambahnya usia, wajar bila kita khususnya anggota P2Tel Solo rata rata berumur diatas 65 tahun merasakan bahwa daya juang dan daya pikir sudah mulai melambat.

Namun bukan berarti hidup kita kehilangan makna atau tujuan, dengan berolah raga dan olah rasa secara teratur mudah mudahan pisik maupun jiwanya selalu fresh.

Faktanya, para lansia P2Tel Solo adalah anggota masyarakat yang bijaksana dan berpengalaman hal ini karena banyak berolah raga dan olah rasa.

Jadi, mari kita mulai sebarkan kebaikan berolah raga dan olah rasa sehingga membuat perbedaan dalam kehidupan.

Anda bisa mengikuti Video Youtubenya dengan mengklik dibawah ini :

(Eko RS Solo mengabarkan) – FR

Tulisan Lainnya :

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close