Info Daerah n Opini

PC Bekasi Timur Merajut Silaturahmi Dengan RS EMC Pekayon

Dalam semangat kebersamaan dan saling mendukung antar institusi, PC P2TEL Bekasi Timur menjalin kerjasama yang erat dengan Rumah Sakit EMC Pekayon.

Kerjasama ini bertujuan untuk memperkuat hubungan silaturrahmi antara kedua pihak serta meningkatkan pelayanan kesehatan kepada anggota P2TEL Bekasi Timur.

Ghatering yang diadakan pada 26 Maret 2024 bertempat di Bandar Djakarta Bekasi, juga diisi kegiatan sosialisasi tentang “Kupas Tuntas Nyeri Lutut Pada Lansia” yang disampaikan oleh dr. Prori Fatwa Noor, Sp.OT. Dan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama antara perwakilan RS EMC Pekayon dengan perwakilan pensiunan Telkom yang tergabung dalam PC P2TEL Bekasi Timur.

Dengan kerjasama yang erat antara PC P2TEL Bekasi Timur dan RS EMC Pekayon, diharapkan bahwa kedua belah pihak dapat saling mendukung dan memperkuat upaya-upaya mereka dalam meningkatkan kesehatan bagi anggota PC P2TEL Bekasi Timur.

Semangat silaturahmi dan kolaborasi yang terjalin akan menjadi pondasi kuat dalam menghadapi berbagai tantangan kesehatan yang dihadapi oleh para pensiunan, serta mewujudkan visi bersama untuk menciptakan pensiunan yang lebih sehat dan berkualitas.

(Bekasi, 2 April 2024; Troi Anderson – Pengurus PC P2TEL Bekasi Timur)-FR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close