Info Daerah n Opini

PC Depok-Tua Pasti Kesehatan Adalah Pilihan(25-04-2024)

Tua  Pasti  Kesehatan Adalah Pilihan. Itulah moto yang kami pegang di P2Tel Cabang depok. Kami pingin Sehat. Disamping sebagai media Silaturahim, kegiatan olahraga Badminton ini adalah salah satu kegiatan yang menjaga kebugaran dan kesehatan.

Tentunya dengan kadar dan kemampuan yang kita miliki. Kegiatan ini jangan dipaksain, hanya sekedar mempercepat keluar keringat.

Hampir sebulan lebih kami berhenti dulu dikarenakan memasuki bulan Rhamadan, Alhamdulillah pada hari Kamis tanggal 25 April 2024  kami mulai lagi, Badminton Ria sekalian dilakukan hala bihalal. Ngemil  rebusan-rebusan alakadarnya. Dilanjut foto-foto serta foto bersama.

Klub Badminton P2Tel Depok adalah murni muncul gagasan dari para pensiunan P2Tel Depok, Terbentuknya klub ini pada awal tahun 2021.  Sekarang sudah berjalan 3 tahun lebih. Anggotanya 40 Orang,  90% para pensiunan P2Tel Cabang Depok dengan rentang Usia mulai dari 56 tahun s/d 70 tahun.

Latihannya setiap hari  Kamis mulai jam 07.30 WIB sampai dengan jam 11.00 WIB, di GOR. SIMA Beji Depok. Kita menyewa 2 atau 3 lapang . Tergantung jumlah peserta yang datang (hadir).

Untuk dikatahui selama ini kami rutin mengundang atau datang diundang untuk sparing (latihan bareng) dengan Klub Badminton sekota Depok.

(KJS Depok)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close