Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

HBH di PC Magelang-HBH 1445H Dll n Sosialisasi Health Talk

Selama Paruh bulan Mei 2024 ini Jajaran Pengurus Cabang Magelang melaksanakan 2 kegiatan yaitu :

a-Halal bi halal di PC Magelang

Pada hari Sabtu tanggal 04 Mei 2024 sbg puncak acara Halal bihalal 1445H di P2Tel Magelang Sebagai insan beragama, P2Tel Cabang Magelang menggelar halal bi halal di 3 lokasi, diawali dari komisariat Kebumen , Purworejo dan Magelang.

Di Purworejo dihadiri oleh GM Yakes Jateng DIY dengan informasi tentang rencana peresmian KJS Pwr yang sudah aktif dalam pelaksanaan senam  yang akan dilaksanakan di Magelang.

Sriyanto selaku Ketua P2Tel Cab Magelang menyampaikan selamat Idul Fitri 1445H atas nama pengurus P2Tel memohon maaf lahir bathin bila ada kesalahan selama mengemban amanah ini.

Acara dikemas dalam kesederhaan ditandai dengan penyerahan SK Dapen kepada Ibu Syarifah id Bpk Ngabidin dan bingkisan sembako  kepada yg berhak menerima.

Acara puncak Halal Bi Halal dilaksanakan Rumah makan Griya Sumilir Pucang Magelang dan dihadiri oleh komisariat Purworejo Bpk Samidjo dan komisariat Kebumen  Bpk Eko. Kegiatan tersebut diakhiri dengan saling memaafkan dengan jabat tangan

b-Peresmian KJS Purworejo

GM Yakes Jateng DIY Ibu dr Dian Ariani didampingi oleh dr Endah dr Klinik Endo Nesia Magelang yaitu mitra Yakes Telkom dan Ketua P2Tel Cab Magelang Sriyanto  serta komisariat P2Tel PWR Samidjo pada hari Rabu tanggal 15 Mei 2024 telah meresmikan Klub Jantung Sehat Purworejo di Falm Raja Resto

Adapun acara tersebut :

  1. Registrasi peserta
  2. Sambutan GM Yakes Telkom dan Peresmian KJS Purworejo
  3. Do’a &
  4. Peresmian Klub Jantung Sehat Purworejjo
  5. Fun Walk
  6. Soosialisasi Health talk
  7. Ramah tamah

Dalam sambutan Peresmian KJS Pwr GM Yakes menyampaikan  Selamat kepada Klub Jantung sehat Pwr yang sudah diresmikan. Semoga dapat memacu para anggotanya utk lebih aktif dlm ber olah raga yang berkorelasi terhadap kesehatan.

KJS Pwr merupakan KJS ke 22 dibawah binaan Yakes Telkom Jateng DIY.

Dalam Health Talk yg dipandu oleh dr Dyah  telah di kumpas tuntas dlm  acara tersebut. Salam sehat untuk kita semua.

(KJS P2Tel CabangMagelang)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close