Info Daerah n Opini

PC Sibolga Melayat Dan Serahkan Dakem Kpd AW Alm Edison Sitorus-640401

Pada hari Sabtu, tanggal 25 Mei 2024 bertempat di rumah duka alm. Edison Sitorus suami dari PMP Serdiana Tambunan NIK 640401 yang beralamat di jalan M Hazairin Perumahan Fren Nauli Kelurahan Sibuluan Terpadu, Kec. Pandan Kab. Tapanuli Tengah Sumatra Utara. Dihadiri Pengurus dan Anggota PC Sibolga.

Tepat pukul 10.30 wib, acara dimulai dengan ucapan sepatah kata dari pengurus mewakili KPC Sibolga Bonar SInaga yang sedang diluar kota, disampaikan oleh Ketua BP Sibolga Sukanto, menyampaikan Turut Berduka Cita dan Kata Penghiburan.

Dilanjutkan dengan acara kebaktian secara Kristiani yang dipimpin oleh Ibu Rosmei Situmeang NIK 580500 dilanjutkan dengan berdoa.

Berikutnya dilaksanakan penyerahan DAKEM/DANSOS PP P2TEL (Didahulukan) diserahkan mewakili KPC SIBOLGA oleh Bendahara PC Sibolga Ibu Erida H Panggabean NIK 640394 sebesar Rp 2.000.000,- ( Dua Juta Rupiah) kepada Ibu Serdiana Tambunan selaku PMP.

Sambutan mewakili keluarga disampaikan oleh PMP ibu Serdiana Tambunan, mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak dan ibu semua, rencana jenazah dikebumikan dilaksanakan pada tanggal 27 Mei 2024 di pemakaman Tolang Kab. Tapanuli tengah.

Semoga berkah.

(Dilaporkan oleh  KPC Sibolga / Bonar Sinaga)-FR *

Tulisan Lainnya :

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close