Info Daerah n Opini

PC Sibolga-Melayat dan Penyerahan Dakem Kpd AW-591069

Pada hari Rabu tanggal  6 Desember  2023  bertempat di rumah duka  Almh. Relia Sidauruk  Jd Jhon Van Hondo Situmorang  NIK 591069 di Jalan Sudirman No. 12 Kelurahan  Aek Parombunan Kecamatan Sibolga Selatan Kota Sibolga, yang meninggal pada tanggal 4 Desember 2023 karena sakit ,  Pengurus,BP dan Anggota  lokasi Sibolga  melayat dirumah duka.

Tepat pukul  11.00 wib  acara  dimulai dengan  pembawa  acara  ibu Rosmei Situmeang NIK 580500  sekaligus  memimpin acara  Kebaktian,

Sepatah kata  mewakili   Anggota  disampaikan  oleh Bpk Hakim Manik NIK 521211 antara lain menyampaikan kata penghiburan  kepada keluarga yang ditinggalkan ,

Dilanjutkan  Sambutan KPC Sibolga bpk Bonar Sinaga menyampaikan  turut berduka cita yang dalam  atas  meninggalnya  almh. Ibu Relia Sidauruk  secara  mendadak , beliau adalah salah satu  anggota KJS Sibolga  yang Aktif hadir  dalam kegiatan senam  dan jalan sehat  di setiap hari Jumat, dan  agar  anak-anaknya  tabah menghadapi musibah ini.

Selanjutnya  dilakukan penyerahan Uang Dakem/dansos  P2Tel Pusat (didahulukan)  oleh  KPC Sibolga Bpk Bonar Sinaga  sebesar Rp.2.000.000,- (Dua  juta rupiah) kepada  Ahli Waris  4 orang anak (2 laki-laki, dan 2 perempuan) yang berdiri disamping  KPC Sibolga,

Semoga dapat bermanfaat  untuk  membantu  acara pemakaman , dilanjut  penyerahan  formulir  Dakem PP  T2Tel  dan Yakes ,  demikian disampaikan  KPC Sibolga.

Mewakili  keluarga Alm. JVH Situmorang / Almh. Ibu Relia Sidauruk ,  bpk. Sarli Situmorang  (bapak tuanya)   mengucapkan terima  kasih  atas  kehadiran  Bapak dan Ibu anggota P2Tel  Sibolga  yang hadir  dan    menyerahkan uang Duka dari P2Tel Pusat , menyampaikan  bahwa  Pemakaman  akan dilaksanakan  hari Kamis tanggal 7 Desember 2023 di Sibuluan Kecamatan Pandan  Tapanuli Tengah.

Diakhir  acara  ditutup  dengan doa   oleh pembawa  acara  dilanjutkan  dengan bersalaman  dengan   keluarga  yang berduka.

(Dilaporkan oleh :  KPC Sibolga / Bonar Sinaga)-FR

Tulisan Lainnya :

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close