Info Daerah n Opini

PC Sibolga-Melayat Dan Penyerahan Dakem Kpd AW-370737

Pada hari Senin tanggal 4 Desember  2023  bertempat di rumah duka  Almh. Tiurma Br, Manulang Jd Purba Purba NIK  370737 yang meninggal tgl 2 Desember 2023, di Jln Padangsidempuan Dusun II Kelurahan Gunung Marijo Kecamatan Pinangsori  Kabupaten Tapanuli Tengah,  KPC  Sibolga bp Bonar Sinaga  bersama  Pengurus, BP dan Anggota melayat dirumah duka.

Tepat pukul  11.00 wib  acara  dimulai dengan  pembawa  acara  ibu Marudur Napitupulu NIK  630183  sekaligus memimpin  acara Kebaktian ,

Sepatah kata  mewakili  pengurus dan Anggota  disampaikan oleh  KPC  Sibolga  bpk Bonar Sinaga  menyampaikan  turut berduka cita yang dalam  atas  meninggalnya  almarhumah pada tanggal 2 Desember 2023 karena sakit, dan mengucapkan terima kasih  kepada  anak2 nya  yang selama ini  aktif  membantu  almarhumah  dalam  urusan P2Tel  khususnya  untuk Data Ulang  mengingat  Almarhumah  yang kondisi kesehatannya  sudah  melemah dan pikun. Dan terima kasih  atas laporan kepada kami  atas meninggalnya  ibunda.

Menurut Adat Batak   yang anak-anaknya  sudah berkeluarga  semua disebut  Saurmatua.

Selanjutnya  dilakukan penyerahan Uang Dakem / Dansos PP P2Tel  (didahulukan)  oleh  KPC Sibolga Bpk Bonar Sinaga  sebesar Rp.2.000.000,- (Dua  juta rupiah) kepada  yang mewakili Ahli Waris  (anak) yaitu  bpk  Hendro Alpirin  Purba didampingi  anak-anaknya  yang lain.

Mewakili  keluarga  Almarhumah  bpk. Patar  Purba    mengucapkan terima  kasih  atas  kehadiran  Bapak dan Ibu anggota P2Tel  Sibolga  yang hadir dirumah duka ini,  dan  atas  pemberian uang Duka dari P2Tel Pusat ,  akan  kami pergunakan  dengan sebaik baiknya.

Pemakaman  akan dilaksanakan  tanggal 5 Desember  2023  di Pemakaman Gunung Marijo  dekat  makam Suaminya  alm. Purba Purba. Dan untuk dokumen yg diperlukan akan segera kami selesaikan usai acara pemakaman.

Diakhir  acara  ditutup  dengan doa  yang dipimpin juga oleh Ibu Marudur Napitupulu dilanjutkan  dengan bersalaman  dengan   keluarga  Almh.  Ibu Tiurma br Manulang.

(Dilaporkan oleh :  KPC Sibolga / Bonar Sinaga)-FR

Tulisan Lainnya :

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close