Info Daerah n Opini

Senam & HBH P2Tel Cabang Jakarta Timur

Setelah selesai melewati Bulan Ramadhan 1445 H, maka tepatnya pada hari Sabtu, tanggal 27 April 2024 di Lapangan WITEL Jakarta Timur telah dilaksanakan Senam Rutin para komunitas purnatugas atau tepatnya Persatuan Pensiunan Telkom (P2Tel) Cabang Jaktim.

Selesai kegiatan Senam Rutin dilanjutkan dengan Silaturahmi Halal Bi Halal Idul Fitri 1445 H. di antara Keluarga Besar Anggota P2Tel Cabang Jaktim juga diramaikan dengan kehadiran Pengurus, seluruh perwakilan Komsat, unsur Pembina dan Undangan seperti Koperasi P2TEL Jakarta dll.

Halal Bi Halal diisi dengan Ceramah Keagamaan atau Bimbingan Rohani (Binroh) yang disampaikan oleh Pembina P2Tel Cabang Jakarta Timur, yaitu: Bapak Abdul Somad Arief (ASA).  Acara Silaturahmi dan Halal Bi Halal mengambil Tema: Dengan Semangat Kebersamaan & Kekeluargaan Harmonis serta Bersinergi.

Ceramah yang sejuk sebagaimana cuaca saat itu sangat mendukung.  Dinamika setiap saat selalu berubah mengikuti perkembangan jaman tetapi situasi tersebut tidaklah menjadikan perbedaan di antara kita, tetapi P2Tel harus mampu menunjukkan persatuan dan kekompakan.

Semoga kita semua diberikan kesehatan,  kebahagiaan,  kesejahteraan dan selalu diberikan kesempatan bersyukur serta berbuat kebaikan… Aamiin

Acara diakhiri dengan Bersalam-salaman, Foto Bersama dan Ramah Tamah berupa Ketupat Sayur yang uenak tenan. (Johnbenny-Jaktim)-FR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close