Info Daerah n Opini

PMP Parepare-Senam Dan Sharing oleh KPC Parepare(03-07-2024)

Pada hari Rabu tanggal 3 Juli 2024, bertempat di halaman Gedung Admin Telkom Witel Sulselbar telah dilaksanakan pertemuan rutin bulanan disertai dengan Senam Sehat Tanpa Obat.

Kegiatan ini dilaksanakan disela-sela hujan rintik Olahraga ini yang dipandu oleh Instruktur senior di Kota Parepare dari DRM Studio Zumba (Ibu Darma) yang beralamat di Jln. Kesuma Utara No.5 Kota Parepare. Pelaksanaan senam dimulai tepat Pukul 16.00 Wita

Pertemuan rutin ini juga  diramaikan dengan kehadiran anggota PMP Cabang Parepare yang mencapai 35 Anggota dengan nuansa kekeluargaan.

Melalui pertemuan ini KPC berbagi (sharing) ke PMP tentang dukungan Yakes dalam melaksanakan kegiatan senam serta menyampaikan hasil Keputusan Munas IX/2024.

Selain itu juga dijelaskan  tentang rekrutmen anggota P2Tel dari rekan rekan yang telah melakukan MPS untuk menjadi anggota P2Tel dengan status anggota luar biasa.

PC P2Tel Cabang Parepare sangat mengapresiasi pertemuan bulanan yang di isi dengan silaturrahmi dan senam serta arisan anggota yang dilakukan para Persatuan Pensiunanan Telkom Parepare sekaligus menerima masukan dan saran dari para anggota.

Setelah kegiatan selesai dan yang lebih meriah lagi dalam hal Suasana santai dan kekeluargaan, kepada peserta dipersilahkan untuk mencicipi snack yang disediakan dari PC dan diakhiri dengan foto Bersama.

Demikian sekilas kegiatan KJS (Klub Jantung Sehat) P2Tel Cabang Parepare

(P2Tel Cabang Parepare)-FR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close