Islam

Pelepasan Tamu Allah P2Tel Jakarta Timur

Pada hari Rabu, tanggal 29 Mei 2024 bertempat Markas P2Tel Cabang Jakarta Timur telah dilaksanakan Pelepasan Tamu Allah oleh Pengurus P2Tel Cabang Jakarta Timur.

Adapun Anggota PMP & keluarga yang tahun ini berkesempatan melaksanakan Rukun Islam menjalankan Ibadah Haji berjumlah 7 Orang, adalah:

  1. Bapak Abdus Somad Arief bersama istri Dokter Elok Dwi Anggrarani.
  2. Bapak Tatang Kusnedi bersama Istri.
  3. Ibu Anny Murniasih
  4. Bapak Anang Yuli Susilowardoyo bersama Istri (sudah berangkat).

Rangkaian acara Pelepasan diisi dengan Sambutan dari Ketua P2Tel Cabang Jakarta Timur Bapak Riyadi, kemudian penyampaian dari Bapak Abdus Somad Arief (biasa di panggil ASA) mewakili PMP yang akan berangkat menunaikan Ibadah Haji Tahun 2024 dan sebagai puncak acara adalah Ceramah pengantar Ibadah Haji sekaligus menutup dengan Doa yang disampaikan oleh Bapak Haji Didi.

Hadir dalam acara tersebut adalah unsur Pengurus P2Tel Cabang Jakarta Timur, Ketua Badan Pengawas Bapak John Benny Kalangit serta para undangan yang salah satunya Ketua Koperasi P2Tel Jakarta Bapak Waluyo Basuseno.

Acara Penglepasan dikemas dengan baik serta berjalan dengan lancar; kegiatan ini terlaksana dengan adanya kordinasi rekan-rekan Pengurus P2Tel Cabang Jakarta Timur, yang dinahkodai Seksi BINROH Bapak Barry.

Pelepasan Tamu Allah diakhiri dengan Bersalam-salaman, Foto Bersama dan Ramah Tamah. (Johnbenny/FR) *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close