Info Daerah n Opini

PC Binjai-Melaksanakan Dua Kegiatan (8-9-2024)

Pengurus Cabang Binjai-Pada hari Minggu tanggal  (8-9-2024 ) Melaksanakan Dua Kegiatan yaitu :

Kegiatan pertama  seperti biasa melaksanakan senam rutin, dimulai jam 08.00 wib yang berlangsung di halaman Kantor Daerah Binjai (Branch Binjai).

Dengan diiringi alunan musik gembira membuat peserta senam bertambah semangat sambil  mengikuti gerak olah tubuh instruktur apalagi cuaca di Binjai Minggu pagi mendukung.

Sehabis melaksanakan senam ada yang melanjutkan melampiaskan hobby nya berkaraokean,  bercanda sambil ngopi bersama.

Masalah suara jangan dipikir dan harap maklum karena sudah pensiunan, cuma modal semangat, yang penting kita gembira bisa berkumpul ( celoteh peserta karokean ).

Kegiatan kedua para peserta senam memenuhi undangan Bapak Naek Gultom NIK. 632534 makan bakso Malang bersama di tempat usaha beliau yang telah digeluti selama 4 (empat tahun) dan Alhamdulillah masih berjalan lancar.

Semua ini dilaksanakan sebagai rasa syukur kami,doa temen-temen semua, sehingga bisa mengundang bersilatuhrohim sambil menikmati bakso usaha kami ( ungkap Bang Naek ).

Bagi yang belum pernah mencoba, silahkan datang ketempat usaha Bang Naek di Binjai  ( mantap lho bakso nya ). Terima kasih bang semoga sukses dan berkah, Aamiin “Salam Sehat Tetap semangat”.

(KJS P2Tel Binjai)-FR*

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close