Info Daerah n Opini

Persiapan Mangayubagya HUT P2Tel ke-44 Tahun 2024 di P2Tel Solo

Surakarta, 26 September 2024. Alhamdulilah agenda rapat koordinasi Pengurus Cabang P2Tel Solo di akhir September 2024 telah berlangsung sesuai rencana pada hari Kamis (26/9/2024) pagi hingga siang hari.

Agenda rapat di ruang Sekretariat P2Tel Solo Jalan Mayor Kusmanto 1 Solo fokus ‘finalisasi menyambut HUT P2Tel ke-44 tahun 2024’ berlangsung lancar meski ada sejumlah catatan.

Rapat dipimpin Ketua pelaksana HUT P2Tel 2024 Harry Christhijanto/Nik.660165 dihadiri KPC P2Tel Solo Amin Nur Ahmadi/Nik.610264 beserta jajarannya, juga hadir perwakilan BP P2Tel Solo serta sebagian besar Panitia HUT P2Tel Solo tahun 2024 kecuali yang ijin.

Hal hal yang dibahas di forum rapat terkait antara lain pemutakhiran data, acara, donatur internal maupun eksternal, rewards dan keikutsertaan lomba senam P2Tel nasional.

Harry Christhijanto mengatakan, “Jumlah peserta dibatasi maksimal 250 orang mengingat keterbatasan venue, dan registrasi peserta akan dimulai 1 Oktober hingga 30 Oktober 2024 maksimal dua peserta, kemudian doorprize mulai sekarang sudah kami persiapkan, “ujarnya.

Sementara itu terkait proposal, tema peringatan, rundown acara, hiburan, waktu dan tempat maupun lain lain telah on going progres, tambah Harry.

KPC P2Tel Solo Amin Nur Ahmadi berharap acara silaturahim dan halalbihalal di open stage ‘Taman Balaikambang Surakarta’ awal Desember 2024 semoga berjalan lancar dan sukses, semua undangan yang telah mengisi list pendaftaran bisa hadir semua, tandasnya.

Amin Nur Ahmadi juga berharap agar semua panitia HUT P2Tel tahun 2024 sesuai SK Panitia mensupport ‘tanpa pamrih’ sesuai tugasnya masing masing dengan ‘tulus ikhlas’ dan semoga niat baik, karja baik rekan rekan akan menghasilkan yang terbaik, imbuhnya.

‘Last but not least’ total kebutuhan anggaran sebesar Rp.27 juta lebih mudah mudahan segera tertutupi dengan proposal terbatas yang akan segera di launching.

P2Tel Solo : ‘Sehat Berdaya Sejahtera.’

(Eko RS Sala mengabarkan)-FR*

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close